Fungsi Penting Kunci Sok T Dalam Dunia Otomotif sock Pembongkar Baut Depok

Kunci Sok T dan Fungsinya

Kunci T atau dikenal juga dengan shock T handle, merupakan perkakas yang memudahkan dalam membongkar baut. Nah namun banyak kesalahan persepsi terkait jenis kunci T. Kunci T untuk keperluan teknis pada mobil berbeda dengan yang digunakan untuk sepeda motor. Kunci T untuk mobil, penampang atau joinnya dapat diputar dan ujungnya bisa disambung agar lebih panjang. Sehingga memudahkan untuk menjangkau area yang sempit. “Artikel ini di buat oleh tim www.teknikdepok.com dengan sepenuh hati, jadi Di mohon untuk Tidak men-Copy Artikel ini sembarangan” 

Aspek ergonomi inilah yang membuat kunci T dipilih sebagai hand tools yang melengkapi perkakas standar di jaringan bengkel resmi. Namun penggunannya terbilang penting, mengingat pada beberapa bagian membutuhkan kunci T. “Kunci T digunakan untuk membuka dan mengendurkan baut dengan arah vertikal dan sempit. Misalnya baut bodi ataupun baut di daerah alternator.

 Oleh karenanya kunci T menjadi salah satu special tools pada mayoritas bengkel resmi dari sejumlah pabrikan mobi

Penggunaan kunci T juga dapat menekan risiko baut slek, sebab konfigurasinya lebih mampu meng-cover seluruh kepala baut. Ukuran kunci sok T dimulai dari 8 mm, 9 mm, 10 mm, 11 mm, 12 mm, 13 mm, 14 mm, 17 mm dan 19 mm. “Artikel ini di buat oleh tim www.teknikdepok.com dengan sepenuh hati, jadi Di mohon untuk Tidak men-Copy Artikel ini sembarangan” 

Perlu diketahui pula soal material lapisan finishing dari kunci T yang juga dapat menentukan kualitas. “Terdapat 5 jenis lapisan finishing yakni chrome plated, satin finish, nickel satin finish, polish finish with black side dan black finish. Untuk kualitas paling unggul adalah chrome plated dan satin finish, tentu harganya juga lebih mahal.

See also  Fungsi Glass Block Di Setiap Rumah

Kunci T untuk Motor

Penggunaan kunci T konvensional lebih dominan untuk keperluan ngebengkel sepeda motor. Alhasil perkakas yang umumnya memiliki finishing berwarna hitam ini mutlak tersedia pada bengkel motor. Keberadaan kunci T penting banget. Terlebih untuk kunci T8 dan T10. Misalnya untuk mengendurkan dan mengencangkan baut bodi, cover CVT dan lain sebagainya.

jika Anda membutuhkan berbagai macam kebutuhan alat teknik? dan yang lainnya ? Tidak perlu pusing, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya dengan mengunjungi Store kami yang beralamat www.teknikdepok.com/alamat
Toko kami menyediakan lebih dari 12.200 varian Alat teknik dan bangunan, Anda bisa datang ke Toko kami SETIAP HARI Karena Kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 18.30 malam Kecuali untuk hari MINGGU-JUMAT-KAMIS kami hanya buka dari jam 7 pagi-5 sore

Selain toko Offline kami juga memiliki Toko Online di link bawah ini

tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kunci+sok

atau Anda mungkin membutuhkan barang lainnya? bisa Anda cari di Tokopedia kami di link https://www.tokopedia.com/citrabangunan

Ingin Alat teknik Grosir? hubungi nomer 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 (Whatsapp)

atau Anda ingin membeli Bahan bangunan yang besar dan banyak? bisa hubungi Marketing kami di Nomer

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“Artikel ini di buat oleh tim www.teknikdepok.com dengan sepenuh hati, jadi Di mohon untuk Tidak men-Copy Artikel ini sembarangan”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?