Pentingnya Penggunaan Tool Box Alat Penyimpanan Perkakas Depok

Sellery Tool Box Kotak Perkakas isi 25 kotak

Bagi Anda yang sedang mencari-cari kotak untuk menyimpan alat-alat perkakas Anda maka sellery Tool Box adalah pilihan yang sangat tepat. Terbuat dari bahan plastik tebal yang sangat mumpuni untuk menyimpan benda-benda perkakas Anda. Hadir dengan desain 2 tingkat sehingga perkakas dapat dipilah-pilah dah lebih terorganisir. “Artikel ini di buat oleh tim www.teknikdepok.com dengan sepenuh hati, jadi Di mohon untuk Tidak men-Copy Artikel ini sembarangan” 

Kotak perkakas ini terbuat dari bahan plastik tebal sehingga tidak perlu kotak ini rusak. Tahan banting dan tidak gampang pecah.

Two Layer

Kotak perkakas ini hadir dengan desain 2 tingkat sehingga perkakas dapat dipilah-pilah dah lebih terorganisir.

Kotak perkakas ini memiliki isi 25 kotak “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” sehingga Anda dapat menyimpan banyak perkakas di dalam kotak penyimpanan barang ini.

jika Anda membutuhkan berbagai macam kebutuhan alat teknik? dan yang lainnya ? Tidak perlu pusing, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya dengan mengunjungi Store kami yang beralamat www.teknikdepok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=perkakas


Toko kami menyediakan lebih dari 12.200 varian Alat teknik dan bangunan, Anda bisa datang ke Toko kami SETIAP HARI Karena Kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 18.30 malam Kecuali untuk hari MINGGU-JUMAT-KAMIS kami hanya buka dari jam 7 pagi-5 sore

atau Anda ingin membeli Bahan bangunan yang besar dan banyak? bisa hubungi Marketing kami di Nomer

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)
Anda pelanggan Baru/Umum? Hubungi Nomer 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

See also  Cara Memotong Kaca Bulat Dengan Mudah

“Artikel ini di buat oleh tim www.teknikdepok.com dengan sepenuh hati, jadi Di mohon untuk Tidak men-Copy Artikel ini sembarangan”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?