Macam – Macam Thinner Depok Jakarta

Toko citra bangunan depok menjual thinner

Macam Macam thinner

Anda pasti tahu yang satu ini,yaitu thinner

Thinner adalah zat cair yang biasanya berfungsi untuk mengencerkan cat kayu dan besi,politur serta bahan-bahan finishing lain.“tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Bahan-bahan finishing biasanya merupakan bahan padat yang sifatnya kental sehingga sulit untuk diaduk dan diratakan tanpa diencerkan terlebih dahulu.

Fungsi thinner berguna untuk menurunkan viskositas (kekentalan) dari bahan-bahan yang akan diaplikasikan dengan menggunakan alat penyemprot maupun kuas. Alat penyemprot cat maupun kuas cat adalah alat yang berguna untuk mengaplikasikan bahan finishing dan hanya dapat bekerja dengan batas viskositas tertentu.

Oleh karena itu suatu bahan finishing harus diencerkan terlebih dahulu dengan thinner agar viskositasnya turun sehingga bahan-bahan tersebut bisa diaplikasikan dengan mudah.

Selain berguna untuk menurunkan viskositas, thinner juga berguna untuk mengatur sifat-sifat dari bahan finishing sehingga bahan tersebut bisa diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Dengan menggunakan thiner suatu bahan finishing bisa diatur kecepatan waktu pengeringannya serta ketebalan lapisan finishing bisa ditentukan dengan ukuran tertentu sesuai dengan kebutuhan.

Contoh merk Thinner kemasan kaleng

Contoh merk thiner yang diproduksi oleh pabrik dan bisa Anda temukan di toko bahan bangunan dengan kemasan kaleng antara lain :

1.Thiner Cobra

Thinner Cobra adalah minyak pengencer khusus cat duko,tapi bisa juga digunakan untuk campuran cat kayu dan besi.

2.Thinner Impala

Thinner impala adalah minyak pengencer yang dapat digunakan untuk campuran cat kayu dan besi. “tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ”Thinner Impala juga bisa digunakan untuk mengencerkan cat duko atau.cat semi duko.

See also  cat yang cocok untuk plafon rumah anda Depok

 Thinner kemasan Botol

1.Thinner Botol Kratingdeng

Thinner ini dikemas dengan menggunakan botol kratingdeng bedanya kalau kratindaeng beneran ada capnya “Banteng” kalau yang ini ada capnya “Petromak” dan jangan sampai lupa diminum yaa…karena ini bukan kratingdaeng beneran.Thinner ini dapat digunakan untuk mengencerkan cat kayu dan besi atau bisa juga hanya untuk mencuci kuas setelah mengecat.Kelebihannya adalah harganya yang murah.

2.Pengencer Cat Afduner

Itulah macam macam thinner.Anda bisa mendapatnya di toko kami ,silahkan llik kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=thinner

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?