Kelebihan Dan Kekurangan Atap Seng Depok Jakarta

Toko Citra Bangunan Depok menjual seng gelombang klik di www.materialbahanbangunan.com

Kelebihan Dan Kekurangan Atap Seng

Atap Seng Tahan Korosi dan Awet

Kelebihan utama dari atap seng adalah kemampuannya yang tahan terhadap korosi sehingga bisa digunakan dalam waktu lama. Sekalipun terkena goresan, atap seng juga sangat tahan terhadap kerusakan, bahkan lama kelamaan goresan tersebut akan menghilang dengan sendirinya.

Tak lupa, atap seng juga sangat tangguh terhadap kondisi panas dan hujan, lebih tahan terhadap kerusakan akibat cuaca dan cenderung sangat minim pemeliharaan.

Ringan dan Tak Mudah Pecah

Atap Seng Ringan dan Tak Mudah Pecah

Berbeda dengan asbes, atap seng memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan tukang dalam memasangnya pada rangka atap. Jika kejatuhan benda yang berat, atap seng juga sangatlah awet karena sifatnya yang anti pecah. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Atap seng juga sangat lentur sehingga penggunaanya lebih mudah disesuaikan menurut konsep rumah yang sedang kamu bangun.

Pemasangan Sederhana

Atap Seng Pemasangan Sederhana

Tak hanya disukai para arsitek, atap seng juga menjadi favorit para tukang. Dikombinasikan dengan kerangka atap berbahan kayu, pemasangan atap seng sangatlah mudah hanya tinggal dipaku saja. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Dengan cara kerja yang sederhana, tentunya pekerjaan tukang menjadi lebih efisien dan bisa mengalokasikan waktu untuk mengerjakan elemen rumah lainnya.

Ramah Lingkungan

Atap Seng Ramah Lingkungan

Kelebihan lain dari atap seng adalah ramah lingkungan. Ya, produksi atap seng memerlukan waktu yang lebih sedikit ketimbang pembuatan atap berbahan logam lainnya karena menggunakan titik leleh paling rendah. Selain diproduksi dengan sumber energi yang minim, penggunaan panjang dari atap seng membuatnya memberikan kontribusi lebih pada perumahan ramah lingkungan.

See also  Cara Membedakan Cat Pelapis Anti Bocor Yang Asli Dengan Yang Palsu

Berisik dan Menghantarkan Hawa Panas

Atap Seng Berisik dan Menghantarkan Hawa Panas

Meskipun memiliki banyak kelebihan, namun atap seng memiliki kekurangan. Menggunakan bahan utama logam, sifat dari material tersebut dapat menghantarkan panas yang hasilnya membuat suhu hunian menjadi panas saat siang hari. Selain itu, permukaan atap seng yang terkena hujan pun akan menimbulkan suara berisik, baiknya diberikan lapisan kedap suara saat pemasangan seperti asbes yang dapat mengisolir hawa panas.

Jenis dan Harga Atap Seng

Di pasaran, atap seng yang tersedia umumnya berbentuk gelombang bulat dan dijual berupa lembaran dengan ketebalan yang berbeda-beda. Harga termurah, kamu bisa membeli atap seng dengan ukuran 1,8 m x 80 cm dan ketebalan 0.20 mm. Namun, harga untuk ukuran tersebut sangat variatif, tergantung pada produsen atau merek dari atap seng.

Sebagai tambahan, saat ini terdapat variasi atap seng spandek yang diproduksi dari perpaduan material seng dan alumunium. Spandek merupakan solusi jika kamu menginginkan atap seng dengan model yang lebih artistik, namun dijual dengan harga jual per lembar yang jauh lebih mahal.

Melalui banyaknya kelebihan diatas, atap seng menjad solusi terbaik untuk kamu yang ingin membangun hunian dengan budget minim namun ingin memaksimalkan fungsi bangunan.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

See also  Fungsi Lakban Kain Dan Apa Saja Keunggulannya

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=atap

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=seng

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?