Cara Membedakan Semen Putih, Compound, dan Talek Depok Jakarta

 Toko Citra Bangunan Depok menjual compond gypsum klik di www.teknikdepok.com

Cara Membedakan Semen Putih, Compound, dan Talek

Ketiga nama ini mungkin tidak asing bagi tukang bangunan. Namun, taukah anda perbedaan secara spesifik mengenai ketiga bahan ini? Jika selama ini masih salah paham, simak penjelasannya berikut.

Compound

Compound (kompon) mempunyai fungsi “tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” untuk penutup celah, pori-pori, lubang yang kecil pada permukaan dinsing, plafon, sebelum di cat dasar (siler)/cat finishing, tujuannya agar permukaan dinding maupun plafon bisa rata, tidak bergelombang , sesuai dengan yang diinginkan sehingga ketika di car tidak muncul permukaan yang bergelombang, berlubang dan bintik=bintik akibat dari serat bahan dinding/plafon yang dipasang.

Biasanya penggunaan kompon juga digunakan untuk finishing dinding atau plafon berbahan gypsum. Aplus memiliki paket lengkap kompon dalam berbagai jenis untuk memaksimalkan hasil pemasangan dinding maupun plafon bangunan anda.

Semen Putih

Meskipun memiliki kesamaan warna, yaitu warna putih, penggunaan semen putih sama dengan semen hitam. Hanya saja semen putih digunakan untuk dekorasi luar. Kebalikan dari kompon yang banyak digunakan untuk dekorasi/aplikasi didalam. Bagi beberapa orang, semen putih juga digunakan untuk menutup nat keramik, menutup celah dinding bata yang kecil sebagai bentuk antisipasi lubang bertambah besar yang dapat menyebabkan keretakan bahkan kerusakan.

Talek

Talek memiliki fugsi yang smaa dengan kompon, “tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” talek diaplikasikan untuk lantai. Jika digunakan untuk dempul cat dinding maupun plafon, maka finishingnya menggunakan cat minyak. Biasanya talek digunakan untuk epoxy lantai yangbisa digunakan oleh perusahaan-perusahaan

See also  Cara Membersihkan Setelah Pengecatan Depok Jakarta

Jika anda membutuhkan compond gypsum hubungi kami di www.teknikdepok.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=semen

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kompon

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?