Cara Pasang Kran Air Depok Jakarta

Cara Pasang Kran Air

Menempatkan kran air sangat mudah, namun ada banyak hal yang harus diperhatikan:

Hal yang pertama yaitu sebelum kita memasang kran air yakinkan sebelum instalasi tembok dan pipa telah disetujui betul-betul selesai instalasi, hal semacam ini untuk menghidari Kran udara dan rusak oleh goresan.

Hal yang kedua yaitu yakinkan udara “tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” yang juga akan dialirkan memiliki besih dari sisa bahan bangunan. Umum dikerjakan dengan mengalirkan air ke instalasi pipa sebagian waktu. Hal ini membantu untuk mencegah kebersihan udara dan menghidari kran Anda terhalang.

Hal yang lebih dari yakinkan Keran udara yang juga akan Anda gunakan memiliki tipe drat yang sama. Biasanya yaitu tipe drat PT1 / 2 atau PJ1 / 2. Jika ada nyatanya yang lain maka Anda sudah terlanjur beli Faucet itu bisa Anda pakai Joint atau Connector yang dua dratnya sesuai sama unjung kran dan ujung pipa.

Ikuti langkah mudah ganti kran air di bawah ini:

Sebelum bekerja, matikan semua aliran air dirumah pergi air tidak menyembur keluar. Lalu kendurkan kran air yang lama pakai kunci Inggris.

Setelah kran air yang lama kendur, putar pakai tangan. Putar sampai keran terlepas dari dinding atau paralon.

Bersihkan lubang sisa kran udara tadi pakai lap basah / kering pindahkan yang menumpuk dibalik kran udara tidak menyumbat jalannya air setelah memasang baru. Bila kotoran agak berkerak, pakailah sikat gigi untuk membersihkannya, lalu lap hingga bersih.

Gunakan Seal Tape pada ulir keran baru sampai semua ulir udara tersebut. Namun jangan terlalu tebal, karena dapat menyebabkan lubang kran udara jadi tidak cocok lagi. Segel Tape ini memungkinkan jadi kran udara tidak terlepas dari lubangnya karena licin.

See also  Tips Bahan Alami Pembersih Lantai Kayu Parket

Setelah Seal Tape terpasang di udara kran, masukkan udara kran ke lubang yang sudah ada. Putar dengan tangan ke semua ulir udara masuk ke lubang. Kencangkan hingga tidak dapat diputar-putar lagi. Bila kamu belum percaya kran air itu sudah kencang atau belum, kencangkan sekali lagi pakai kunci inggris.

Anda dapat memesan dan membeli semua “tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=keran

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?