Cara Mengecat Plafon Gypsum Depok Jakarta

Berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu Anda lakukan sebagai cara mengecat plafon gypsum yang baik dan benar, yakni:

Pastikan Tidak Ada Kebocoran

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah memastikan terlebih dahulu apakah terdapat kebocoran pada jenis-jenis atap rumah Anda. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Jika memang ada kebocoran, terlebih dahulu Anda betulkan kebocoran tersebut dengan cara mengatasi plafon bocor.

Memindahkan Perabot Terlebih Dahulu

Langkah selanjutnya adalah memindahkan terlebih dahulu perabot yang berada dibawah plafon rumah yang akan dicat. Apabila memang tidak memungkinkan, Anda perlu menutup permukaan perabot dengan menggunakan plastik dan semacamnya. Hal ini untuk memudahkan proses pembersihan rumah dengan menggunakan alat kebersihan rumahberupa sapu atau kain pel.

Mematikan Sumber Listrik

Jika Anda ingin mengecat plafon rumah menggunakan warna cat rumah yang indah dan sejuk, sebaiknya sumber listrik yang berada di ruangan tersebut dimatikan. Hal ini dilakukan untuk memperlancar proses pengecatan.

Menutup Permukaan

Mengecat plafon rumah dapat dilakukan dengan menggunakan semacam pola atau variasi warna, semuanya bergantung pada pilihan Anda. Untuk menciptakan pola, Anda dapat menutup bagian yang tidak inginkan dengan menggunakan isolasi kertas atau juga musking tape. Biasanya penutupan ini dilakukan pada bagian perbatasan antara plafon dengan dinding, atau dapat juga dengan plafon dengan warna cat rumah elegan yang lainnya.

Menggunakan Alat Yang Tepat

Mengecat rumah dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa alat, salah satunya adalah roll cat. Roll cat lebih sering digunakan karena membatu proses pekerjaan berjalan lebih cepat. Namun sebelum menggunakan roll tersebut, “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” pastikan terlebih dahulu bahwa roll bersih dari kotoran serta debu. Caranya adalah dengan membersihkan roll dengan air, kemudian di lap kembali hingga kering.

See also  Tips Merawat Power Tools Dengan Baik

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.teknikdepok.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cat

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cat%20tembok

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cat%20kayu

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=gypsum

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?