Memilih Cat Interior Terbaik, Pilih Cat Latex atau Cat Minyak ? Depok

Memilih Cat Interior Terbaik, Pilih Cat Latex atau Cat Minyak ?

Untuk memilih cat interior terbaik,hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan jenis cat yang akan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Anda gunakan yaitu cat latex atau cat minyak. Anda juga harus menentukan jenis finishing dari cat tersebut antara lain datar atau matte cat,cangkang,satin,semi gloss atau high gloss.

Cat Interior

Setiap jenis cat interior bisa bekerja lebih baik di lokasi yang berbeda-beda atau untuk tujuan yang berbeda pula. Oleh karena itu,sebaiknya Anda mempertimbangkan keuntungan dan kerugiannya di masa yang akan datang.

Cat berbahan dasar minyak menjadi tren pada waktu tertentu,namun di lain waktu menjadi jarang digunakan lagi. Cat ini memiliki bau yang sangat menyengat dan sangat sulit dibersihkan jika tumpah serta membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kering serta daya tahannya kurang.

Sedangkan cat lateks adalah cat yang berbahan dasar air,mudah dibersihkan,cepat kering dan memiliki daya tahan yang cukup lama.Cat minyak bisa digunakan untuk mengecat permukaan logam atau kayu,sedangkan cat lateks adalah pilihan terbaik untuk mengecat tembok atau dinding.

Anda juga harus memilih antara matte,cangkang,satin,semi gloss atau high gloss.Cat datar atau matte tidak mengkilap sehingga sangat baik untuk menutupi kekurangan yang mungkin terdapat di dinding dan biasanya bisa digunakan juga untuk mengecat langit-langit rumah atau plafon. Finishing cangkang dan satin merupakan pilihan yang banyak digunakan untuk cat dinding interior sedangkan cat satin banyak digunakan di kamar anak-anak.

Cat semi gloss dan high gloss yang cukup mengkilap adalah jenis cat interior yang paling mudah dibersihkan. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Jenis cat ini juga biasanya digunakan untuk mengecat kayu dan furniture kayu.Ada juga orang yang menggunakan cat semi gloss di dapur atau kamar mandi,dimana dinding harus selalu dibersihkan secara teratur.

See also  Mengetahui tentang isolasi listrik depok

Sedangkan kekurangan mengecat dengan cat semi gloss dan high gloss adalah cenderung memperjelas ketidaksempurnaan yang ada di dinding misalnya plesteran dinding yang kurang rata.

Selain memilih jenis cat,hal yang perlu Anda lakukan adalah memilih warna cat.Cat sekarang bisa dibuat dengan hampir semua warna yang Anda inginkan.Saat ini banyak toko bahan bangunan yang bisa mengoplos dan  mencocokkan warna cat yang Anda inginkan seperti memilih sampel kain.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=thinner

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?