Atap Avantguard Pelindung Rumah Terpercaya Depok Jakarta

Atap Avantguard Pelindung Rumah Terpercaya

Pelindung rumah terpercaya, atap avantguard solusinya.

Atap adalah bagian terpenting dari sebuah rumah. Fungsinya sebagai pelindung rumah dari segala cuaca menjadikan pembuatannya harus dilakukan dengan teliti. Bahan yang digunakan harus dapat membuat “tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” seisi rumah menjadi nyaman. Salah satu atap yang memenuhi syarat tersebut adalah atap Avantguard.

Mungkin Anda masih asing dengan atap UPVC yang menjadi pelindung rumah terpercaya, tapi atap ini telah mulai banyak digunakan karena kenyamanannya. tapi atap ini telah mulai banyak digunakan karena kenyamanannya. Berikut ini adalah fakta tentang atap tersebut:

1. Tiga Lapisan Pada Atap yang Serbaguna

Sebagai atap yang mulai banyak digunakan, atap ini mempunyai banyak kelebihan. Salah satunya adalah atap 3 lapis yang. Atap ini mempunyai 3 lapisan yang khusus dan terhubung pada materialnya satu sama lain.

Lapisan pertama atap ini dapat melindungi dari adanya korosi yang ditimbulkan cuaca dan sinar matahari. Lapisan kedua berguna untuk meredam kebisingan yang terjadi. Sedangkan lapisan ketiga adalah laminasi komposit yang berguna sebagai penguat.

2. Ketebalan Atap Bervariasi

Atap ini tidak hanya mempunyai lapisan yang serbaguna, tapi juga variasi ketebalan. Dengan pilihan ketebalan, atap ini bisa digunakan untuk situasi apa pun. Yang bisa dijadikan pilihan salah satunya adalah atap yang mempunyai ketebalan 1,5 mm yang disebut atap UPVC Translite.

3. Keunggulan

karena memiliki pengguna yang banyak, tentu atap ini mempunyai keunggulan yang mungkin tidak dapat ditemui pada atap lain. Berbagai salah satunya adalah  tahan korosi sehingga atap akan lebih awet dan tahan lama meskipun diterjang hujan dan panas.

See also  Macam – macam engsel jendela depok

Keunggulan lainnya adalah kesejukan yang dihadirkan dalam rumah dengan penggunaan atap ini. jadi akan membuat penghuni rumah betah dan nyaman.

4. Hemat Biaya Perawatan

Salah satu jenis atap UPVC ini banyak dijadikan pilihan karena tidak seperti jenis atap lain yang membutuhkan banyak perawatan untuk menjaga keawetannya. Atap UPVC memang terkenal sebagai atap dengan bahan berkualitas sehingga tidak perlu melakukan banyak hal untuk perawatannya.

5. Pilihan Warna yang Menarik

Memiliki bangunan dengan atap yang monoton warnanya, pasti terlihat kurang menarik. Untuk menyiasatinya , Anda bisa beralih pada atap yang satu ini.  warna yang ditawarkan beragam. jadi ada banyak keunggulan yang didapat selain rumah menjadi lebih sejuk. Tampilan atap rumah pun akan lebih menarik.

6. Harga Terjangkau

Banyak yang mengira dengan segala kelebihan yang dimiliki, atap ini mempunyai harga yang mahal. Namun, ternyata harga yang ditawarkan tidak semahal dugaan. Sebanding dengan kelebihan yang dimiliki, harganya tidak akan membuat kantong Anda jebol.

7. Cara Pemasangan yang Mudah

Fakta lain dari atap ini adalah cara pemasangannya yang mudah tentu akan lebih menghemat waktu dan tenaga Anda. Cara pemasangannya memang harus sesuai dengan struktur yang digunakan untuk menjaga kerapian dan kualitas atap. Pemasangan yang sesuai akan membuat atap dapat bertahan lama.

Pilihan atap yang semakin beragam, tentu akan membuat bingung manakah atap yang terbaik. Dengan hadirnya atap “tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Avantguard ini, kini Anda dapat mempercantik rumah dan membuat kondisi atap lebih tahan lama. Banyaknya keunggulan yang ditawarkan membuat semakin banyak yang beralih pada atap ini.

See also  MACAM-MACAM Lem Beton & Waterproof

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=atap

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?