Kegunaan Kunci T Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas

Kegunaan Kunci T

Kunci T atau dikenal juga dengan shock T handle, merupakan perkakas yang memudahkan dalam membongkar “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” baut. Namun ada sedikit perbedaan yang harus kita ketahui, yaitu Kunci T untuk keperluan teknis pada mobil berbeda dengan yang digunakan untuk sepeda motor. Kunci T untuk mobil, penampang atau joinnya dapat diputar dan ujungnya bisa disambung agar lebih panjang. Sehingga memudahkan untuk menjangkau area yang sempit, sedangkan kunci T pada umumnya hanya untuk memudahkan membuka baut pada area sempit.

Aspek ergonomi inilah yang membuat kunci T dipilih sebagai hand tools yang melengkapi perkakas standar di jaringan bengkel resmi. Namun penggunannya terbilang penting, mengingat pada beberapa bagian membutuhkan kunci T. Kunci T digunakan untuk membuka dan mengendurkan baut dengan arah vertikal dan sempit. Misalnya baut bodi ataupun baut di daerah alternator.

Oleh karenanya kunci T menjadi salah satu special tools pada mayoritas bengkel resmi dari sejumlah pabrikan mobil. Di bengkel-bengkel resmi maupun biasa kini kunci T termasuk special tools. Penggunaannya efektif untuk membuka baut di ruang yang sempit, tentu disesuaikan dengan fungsinya juga.

See also  Mengenal Obeng Kembang/Obeng Plus

Penggunaan kunci T juga dapat menekan risiko baut slek, sebab konfigurasinya lebih mampu meng-cover seluruh kepala baut. Ukuran kunci sok T dimulai dari 7 mm, 8 mm, 9 mm, 10 mm, 11 mm, 12 mm, 13 mm, 14 mm, 17 mm dan 19 mm. Range harganya Rp 25.000 – Rp 30.000 tergantung dari bahan dan merknya. Pada umumnya kunci T mempunyai kualitas lebih baik dibanding dengan kunci jenis lainnya.

Perlu diketahui pula soal material lapisan finishing dari kunci T yang juga dapat menentukan kualitas. Terdapat 5 jenis lapisan finishing yakni chrome plated, satin finish, nickel satin finish, polish finish with black side dan black finish. Untuk kualitas paling unggul adalah chrome plated dan satin finish, tentu harganya juga lebih mahal.

Kunci T untuk Motor

Penggunaan kunci T konvensional lebih dominan untuk keperluan bengkel sepeda motor maupun mesin lainnya. Sehingga perkakas yang umumnya memiliki finishing berwarna hitam ini mutlak tersedia pada bengkel motor. Keberadaan kunci T penting banget. Terlebih untuk kunci T8 dan T10. Misalnya untuk mengendurkan dan mengencangkan baut bodi, cover CVT dan lain sebagainya. Selain kunci T juga ada kunci Y yang sering digunakan pada bengkel sepeda motor.

Pada bengkel mesin diesel juga sangat memerlukan kunci T, terutama kunci T10 dan T13 untuk membuka “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” cover mesin. Dengan menggunakan kunci T proses pelepasan baut akan lebih cepat dan kepala baut juga tetap terjaga tidak slec.

Klikteknik menyediakan kunci T berbagai ukuran dari 7 mm, 8 mm, 9 mm, 10 mm, 11 mm, 12 mm, 13 mm, 14 mm, 17 mm, 19 mm. Dengan kualitas yang terjamin dan harga yang ekonomis.

See also  Car menghilangkan cat di kayu dengan paint remover depok

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.teknikdepok.com   

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=kunci%20T

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?