Berbagai Fungsi Obeng Dalam Kehidupan Kita Depok Jakarta

Toko Citra Bangunan Depok menjual obeng klik di www.teknikdepok.com

Berbagai Fungsi Obeng Dalam Kehidupan Kita

kami menyediakan berbagai macam peralatan yang bisa dipakai untuk kebutuhan sehari-hari dan juga “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” untuk kebutuhan industri. Salah satu peralatan yang banyak kita pakai untuk membongkar pasang berbagai barang dan perlengkapan di rumah adalah obeng. Obeng sendiri biasanya memiliki fungsi sebagai pembuka dan pengencang sekrup atau baut yanga da di berbagai perlengkapan, sebagai contoh peralatan elektronik rumah tangga, berbagai furniture, atau bahkan untuk kebutuhan perbengkelan otomotif atau bahkan di dunia industri. Berbagai perlengkapan seperti sambungan atau mesin tentu banyak yang memakai sekrup bukan? Hal ini berarti obeng memiliki fungsi yang sangat luas.

Obeng sendiri biasanya kita temui dalam bentuk manual dan banyak dijual dalam satu set ukuran dan bentuk. Biasanya perbedaan bentuk ini lebih kepada panjang atau besar kecilnya gagang obeng mengingat posisi dan ukuran sekrup yang berbeda-beda. Libratama sendiri selangkah lebih maju dengan menyediakan obeng yang tersedia dalam bentuk elektronik atau otomatis sehingga tidak membutuhkan tenaga manusia untuk memutar sekrup.

Secara garis besar, kita bisa membedakan obeng dalam dua jenis yakni obeng minus dan juga obeng plus. Perbedaan mencolok dari kedua obeng ini adalah pada ujung dari obeng yang mana terdapat cekungan dengan bentuk minus atau plus. Obeng minus sendiri memiliki cekungan minus atau pipih. Fungsinya pun sederhana, yakni membuka sekrup yang terbuat dalam bentuk minus. Namun, dalam beberapa “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” kasus, obeng ini juga dapat membuka sekrup dalam bentuk plus jika memang ukurannya tepat. Obeng jenis kedua, yakni obeng plus sering kali disebut sebagai obeng kembang karena bentuk plus di ujung obeng seakan-akan menyerupai bunga. Sekrup yang dikencangkan dan dikendurkan oleh obeng ini tentu saja adalah yang memiliki bentuk plus. Berbeda dengan obeng minus, akan sangat sulit untuk obeng plus jika digunakan untuk memutar sekrup minus karena ujungnya tentu akan tidak cocok sama sekali

See also  Macam – Macam Jenis Kikir Beserta Fungsinya – Penghalus Perata Bidang Depok

Jika anda membutuhkan obeng hubungi kami di www.teknikdepok.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=obeng

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?