Tips Perawatan Kawat Harmonika Depok Jakarta

Tips Perawatan Kawat Harmonika

Kawat harmonika adalah kawat yang dianyam menggunakan mesin canggih dengan teknik lilitan tertentu sehingga membentuk lubang seperti belah ketupat. Pada umumnya kawat harmonika digunakan “tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” sebagai pagar pelindung di area lapangan, baik itu lapangan tenis, lapangan basket, lapangan sekolah, dll. Terdapat 3 macam kawat harmonika yaitu kawat harmonika PVC yang dilapisi UPVC pada bagian luarnya, kedua kawat harmonika hot dip galvanis yang mampu bertahan hingga 10 tahun, dan kawat harmonika biasa. Yang paling baik dalam menghalau korosi adalah kawat harmonika UPVC. Semakin baik ketahanannya terhadap korosi, amak harganyapun juga lebih mahal di bandingkan jenis kawat harmonika yang lain. Tetapi bila dibandingkan dengan jenis pagar lainnya, tentu saja kawat harmonika ini lebih ekonomis, apalagi lebarnya dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

Berikut adalah contoh penggunaan kawat harmonika:

    Digunakan untuk pagar pada area lapangan

    Digunakan untuk pagar taman

    Digunakan untuk pagar sekolah

    Digunakan untuk pagar hunian pribadi

    Digunakan untuk pagar pada area pabrik atau industri

Jadi pada umumnya kawat harmonika ini digunakan sebagai pagar dengan tambahan tiang. Karena harganya yang lebih murah dibandingkan jenis pagar lain, kawat harmonika ini menjadi opsi bagi anda yang memiliki budget yang pas dan ingin pengerjaannya cepat terselesaikan.

Kelebihan kawat harmonika:

    Aman dan fleksibel, kawat harmonika ini bisa dibentuk dengan mudah untuk menyesuaikan area yang nantinya akan dipasangi kawat harmonika.

    Ekonomis, dibandingkan dengan pagar jenis lainnya seperti pagar BRC, pagar batu bata, pagar kayu, dst, pagar yang terbuat dari kawat harmonika ini lebih ekonomis.

See also  Deskripsi tentang rompi depok

    Pemasangannya mudah, pemasangan kawat harmonika ini cukup mudah dan tidak membutuhkan alat khusus

    Kuat, Kawat harmonika ini kuat, mampu menahan pengganggu yang ingin masuk ke area yang dikelilinginaya

    Panjang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan

Sebenarnya perawatan kawat harmonika ini sangat mudah, perawatan pagar kawat harmonika ini juga bisa diterapkan pada pagar lain yang sama – sama terbuat dari bahan logam.

Tips merawat kawat harmonika:

    Kawat harmonika hot dip dan kawat harmonika biasa membutuhkan pengecatan ulang agar ketahanan terhadap korosinya meningkat

    Melindungi permukaan kawat harmonika dengan minyak khusus, misalnya oli. Pemberian minyak ini bertujuan “tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” agar permukaan kawat hamonika tidak berkarat. Lakukan pelapisan secara rutin, misal sebulan sekali. Minyak ini banyyak dijual di toko bahan bangunan

    Jika pada bagian tertentu dari kawat harmonika mulai menunjukkan tanda korosi, segera ganti bagian tersebut, karena bila tidak diganti karat akan dengan mudah cepat menyebar ke permukaan sekitarnya. Atau solusi terbaik adalah dengan membeli kawat harmonika yang dilapisi UPVC.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kawat

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

See also  Cara Membuka Gembok Kombinasi depok

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?