Penggunaan Peredam Panas Almunium Foil Pada Atap Seng Baja Ringan Depok

Toko bangunan citra depok menjual almunium foil.

www.materialbahanbangunan.com.

Penggunaan Peredam Panas Almunium Foil Pada Atap Seng Baja Ringan

Banyak sekali jenis bangunan yang menggunakan atap seng.

Untuk bangunan yang memiliki ukuran luas seperti gudang ataupun pabrik, jenis atap yang biasa digunakan adalah seng. Hal ini dikarenakan bahan ini harganya lebih murah dan mudah didapatkan. Namun yang perlu diketahui adalah, atap seng ini akan memberikan efek panas yang sangat terasa, terlebih saat terik di siang hari. Inilah kemudian yang menjadikan atap seng kurang cocok untuk digunakan pada bangunan rumah tinggal.

Namun apabila Anda tetap berencana menggunakan atap seng pada rumah Anda, ada beberapa pilihan produk peredam panas yang dapat dijadikan solusi bagi masalah panas tersebut. Peredam panas dapat menangkal panas yang merambat dari seng akibat sengatan sinar matahari. Dengan panas yang sudah ditangkis dan ditahan tersebut, maka bagian atas plafon rumah pun menjadi lebih sejuk jika dibanding tanpa peredam.

Produk peredam panas tersebut menjadi cara terbaik untuk mengatasi masalah panas panas dari atap seng dengan cara membalikkan sebagian besar panas dan membuang sisa panas yang tersisa. Proses ini dimungkinkan oleh adanya lapisan berbahan almunium foil yang ditempatkan pada bagian bawah atap atau disesuaikan dengan tipe atap rumah. Almunium foil adalah bahan yang sanggup menahan hingga 97% radiasi matahari yang merambat ke atap. Dengan kemampuannya memantulkan panas ini, aluminium foil menjadi solusi pilihan untuk mengatasi panasnya atap seng. Selain itu, bahan ini memiliki kelebihan lain seperti:

Menggunakan bahan yang kuat, elastis, aman, tahan air dan freon.Ramah lingkungan.Melindungi atap dari kebocoran.

Menekan resiko kerusakan plafon oleh suhu yang terlalu panas.Plafon menjadi awet bersih.Pengalikasian relatif mudah dibanding cara lainnya.

See also  Pengertian Skun Kabel dan Jenis-Jenis Skun Kabel Depok

Peredam panas pada umumnya memiliki struktur, yaitu:

Lapisan almunium foil di bagian atas lembaran untuk menangkal 97% radiasi matahari.Jalur rongga udara di bagian tengah lapisan sebagai ventilasi yang dapat menahan sisa radiasi panas yang masih merambat dari alumunium foil.“dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Selain membantu untuk mendinginkan hawa panas yang merambat, gelembung-gelembung ini juga berfungsi membuang kelebihan panas ke luar.Lapisan anti robek di lapisan bawahnya yang sanggup menahan beban sampai 100 kg dan anti robek setelah terpasang dengan baik.

Cara pemasangan lembaran alminium foil untuk pelapis atap seng, antara lain:

Siapkan jaring-jaring kawat, lembaran peredam panas (aluminium foil), dan glass wool,Pasang jaring kawat terlebih dahulu di atas rangka atap baja ringan.Pasang lembaran almunium foil di atas jaring kawat (bagian mengkilat di posisi bawah).Pastikan pemasangan dengan rapi dan kuat lalu lapisi dengan glass wool di atasnya.Setelah lapisan glass wool rampung, pasang penutup atap (seng)

Atap dengan bahan seng memang masih menjadi alternatif favorit banyak orang. Agar rumah tetap nyaman dihuni di musim kemarau, penggunaan peredam panas almunium foil sangat dianjurkan untuk melindungi plafon dan keluarga Anda dari panasnya radiasi matahari.

Jadi penting sekali pemasangan almunium foil ini untuk atap terutama atap yang terbuat dari bahan seng.jika anda ingin membeli almunium foil segera hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com.kami siap membantu anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

See also  Cara Membersihkan Dempul Dari Pakaian Dan Cara Menghilangkan Sentuhan Dari Pakaian

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?source=universe&st=product&keyword=aluminium

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?