Cara Yang Benar Menggunakan Dempul Sanpolac depok

Toko bangunan citra depok menjual dempul sanpolac.

www.materialbahanbangunan.com.

Cara Yang Benar Menggunakan Dempul Sanpolac.

Dempul yang sering digunakan dalam dunia body repair  diantaranya adalah dempul sanpolac.

Sanpolac merupakan salah satu merk dempul yang memiliki kualitas baik dan berdaya rekat kuat. Sehingga banyak bengkel karoseri atau tukang dempul dipingir jalan sering menggunakan dempul ini. Dempul ini juga bisa digunakan untuk mendempul mobil, motor, besi, kayu dll.

Dempul sanpolac sendiri memiliki beberap varian ukuran mulai dari 5kg, 1kg dan juga ukuran 1/4 sehingga jika anda memerlukan dempul sedikit, anda bisa membeli dempul yang berukuran 1/4 .

Cara menggunakan dempul sanpolac sebenarnya hampir sama dengan menggunakan merk dempul lainya, namun tidak ada salahnya jika kami menulis kembali cara menggunakan dempul sanpolac agar anda tidak keliru saat menggunakanya khususnya untuk pemula.

Berikut penjelasanya

Alangkah baiknya sebelum anda mendempul mobil atau motor, anda bisa membersihkan bagian yang ingin anda dempul. Bersihkan semua debu dan kotoran yang menempel. Untuk menghilangkan debu dan kotoran anda bisa melakukan penganmplasan dengan menggunakan amplas agak kasar nomor 120.

Jika ada bagian plat yang berkarat  anda bisa menghilangkanya dengan menggunakan ampas gerinda. Semakin bersih anda membersihkanya maka dempul akan kuat menempel atau dempul tidak mudah mengelupas.

Sebelum digunakan aduk dempul terlebih dahulu hingga rata agar dempul dan minyak dempul menyatu. Ambil dempul secukupnya menggunakan kape dempul dan campurkan sedikit hardenner(resin) dengan perbandingan 10:1 dan aduk hingga dempul dan hardenner menyatu. Jika tidak bisa mengaduk dempul diatas kape dempul anda bisa mengaduknya diatas papas bekas ataupun alas lainya.

Agar tidak boros dalam menggunakan dempul, jika anda belum mahir dalam proses mendempul mobil dan motor anda bisa menyampurkan sedikit hardenner saja agar dempul tidak cepat mengering. jika terlalu banyak menyampurkan hardenner maka dempul akan cepat mengering dan jika sudah mengering dempul sudah tidak bisa digunakan lagi.

See also  Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memasang Kabel Listrik di Rumah depok

Jika dempul dan hardenner sudah tercampur rata segera oleskan dempul secara tipis-tipis terlebih dahulu. Ingat proses pendempulan tidak bisa dilakukan hanya dalam sekali jadi, maka kita harus mengoleskan secara steep by steep. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”Tunggu hingga dempul agak mengering kemudian oleskan dempul kembali begitu seterusnya hingga mendapatkan hasil pendepulan yang halus dan rata.

Perlu anda ketahui berhati-hatilah saat menggunakan hardenner, karena jika terkena tangan akan terasa panas dan jauhkan dari jangkauan anak jika telah selesai mendempul. Agar dempul tidak cepat mengering segeralah tutup dempul dengan rapat jika sudah tidak anda gunakan dan jangan lupa untuk menutup hardennernya juga ya…

Demikian tadi info seputar cara menggunakan dempul sanpolac, jika masih binggung anda juga bisa membaca petunjuk menggunaan yang tertulis di kaleng dempul tersebut. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda seputar dempul.untuk mendapatkan dempul ini anda cukup menghubungi kami di www.materialbahanbangunan.com.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?source=universe&st=product&keyword=dempul%20sanpolac

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

See also  Apa Itu Compond Aplus

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?