toko alat teknik depok citra mandiri

Fungsi plastik cor dalam pengecoran depok

Toko bangunan citra depok menjual plastik cor.

www.materialbahanbangunan.com.

Fungsi plastik cor dalam pengecoran.

Sebagai negara berkembang yang sedang giat giatnya melakukan pembangunan Indonesia banyak melalukan pembangunan terutama pembangunan jalan yang mengunakan Beton cor di karenakan lebih tahan lama dan lebih kuat maintance di bandingkan aspal maka dari itu banyaknya pengunaan plastik untuk pengecoran jalan , tapi banyak yang tidak tahu fungsi dari plastik atau Plastik Cor ini dalam media pengecoran . 

 Plastik digunakan sebagai lantai kerja cor beton yang berhubungan dengan tanah, fungsinya yaitu untuk menahan agar air semen tidak keluar karena merembes kedalam tanah, penggunaan plastik tergolong sebagai inovasi baru menggantikan material lantai kerja sebelumnya berupa screed atau cor beton berkualitas rendah.

Hal itu tentunya akan ada keuntungan serta kerugian yang didapat jika menggunakan plastik, untuk itu perlu diperhatikan agar lebih banyak untungnya serta sesuai dengan kondisi proyek masih-masing.

plastik diatas hamparan plastik yang digunakan sebagai lantai kerja, pemasangan plastik sudah bagus, namun jika dilihat dari sisi lain nampaknya ada yang kurang sempurna, yaitu posisi besi wiremesh yang langsung menyentuh plastik dibawahnya sehingga rawan terjadi korosi atau karat, sebaiknya dibawah besi wiremesh dipasang tahu beton.

dan jika dilihat dari segi safety nampaknya pekerja hanya memakai alas kaki berupa sandal jepit sehingga kurang aman dari bahaya tertancap besi atau paku, sebaiknya pekerja memakai sepatu safety. Keuntungan menggunakan plastik sebagai lantai kerja cor beton Biaya lebih murah dibanding lantai kerja menggunakan screed atau cor beton berkualitas rendah. Waktu pemasanganya lebih cepat karena tinggal menghamparkanya saja ke lantai. Pengadaan material plastik tergolong mudah didapat serta simple dalam penyimpanan.

Plastik cor memiliki kegunaan yang penting untuk aplikasi pelapis lantai di atas tanah / slab on ground. Plastik cor dapat dibeli di toko bangunan, upayakan platik memiliki ketebalan yang cukup, sekitar 0.05 – 0.1mm agar tidak mudah robek bila terinjak-injak pada saat memasang tulangan pelat ataupun wiremesh.

Bahan dasar Plastik untuk cor sendiri biasanya Jenis PE , Dengan Jenis dan Ketebalan 0.04 – 0.15 mm  dan Panjang Demensi  1 m & 1.5 m

Jika anda sedang membutuhkan Plastik dengan jenis ini kami menjual plastik untuk pengecoran jalan dengan kualitas terbaik dan standar untuk pengecoran jalan dan pengecoran beton dak dan lainnya .

Demikian tadi fungsi plastik cor dalam pengecoran.semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda.jika ingi membeli plastik cor silahkan hubungi kamindi www.materialbahanbangunan.com.

[12:01, 2/25/2020] Nomer Marketing Atas Mba Muji Hp gede: Toko bangunan citra depok menjual  plastik cor.

www.materialbahanbangunan.com.

Fungsi Plastik cor dibawah plat lantai di atas tanah

Plastik cor dalam penggunaannya banyak sekali manfaatnya.

Plastik cor memiliki kegunaan yang penting untuk aplikasi pelat lantai di atas tanah / slab on ground. Plastik cor dapat dibeli di toko bangunan, upayakan platik memiliki ketebalan yang cukup, sekitar 0.05 – 0.1mm agar tidak mudah robek bila terinjak-injak pada saat memasang tulangan pelat ataupun wiremesh.

Fungsi plastik adalah untuk menjaga agar permukaan dasar beton tidak langsung berhubungan dengan tanah yang memiliki kelembaban. Sehingga kemungkinan air / uap air masuk ke dalam pori-pori beton menjadi lebih kecil, dan tulangan terhindar dari karat / korosi. Korosi selain merusak tulangan juga akan memberikan warna karat pada permukaan beton. Pada pelat beton di atas tanah, biasanya tulangan hanya diletakkan di bagian atas dengan tebal selimut beton atas sekitar 30mm. Plastik cor diletakkan di atas permukaan tanah yang telah siap (telah dipadatkan) dan lapisan pasir 50mm (atau bisa juga beton K0 / lean concrete / beton mutu rendah) sebagai dasar.

Fungsi plastik yang kedua adalah melepaskan gesekan antara permukaan bawah pelat beton dengan permukaan tanah. Sehingga pada saat beton mengalami susut tidak tertahan, dan retak dapat terjadi pada daerah joint yang telah direncanakan.“dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Untuk fungsi ini, plastik akan lebih baik apabila dipasang double (2 lembar) sehingga gesekan yang terjadi akan lebih sedikit. Ternyata banyak sekali ya manfaat dari plastim cor.untuk menfapatkan plastik cor anda bisa menghubungi kamindi www.materialbahanbangunan.com.semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/tokotoilet?source=universe&st=product&keyword=plastic%20

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Exit mobile version