Langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mengatasi kebocoran pada talang rumah Depok

: Toko Citra Bangunan Depok menjual karpet talang

Cara memperbaiki talang bocor yang baik dan betul, bahan untuk menambal talang bocor. Cara menambal talang bahan pvc, seng dan karpet biasa.

Saat musim hujan terjadi tentu sudah ada bagian rumah yang kadang terjadi kebocoran. Dan yang paling sering adalah diantara sambungan antara talang dan dinding. Bahan talang sendiri ada banyak sekali macamnya. Namun anda harus tau bagaiaman “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami” cara penambalan pada talang yang benar sehingga kejadiannya tidak berulang kali terjadi. Memang kelihatan gampang namun sebenarnya untuk menambal talang anda butuh keterampilan khusus.Langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mengatasi kebocoran pada talang rumah adalah sebagai berikut :

Langkah pertama adalah periksa lah posisi apakah sudah tepat pada tempatnya, kesalahan dalam pemasangan seperti tidak menutupi semua bagian bisa jadi penyebab talang bocor. Talang yang terbuat dari karpet misalnya sering terjadi masalah seperti terjadi selip, genteng turun dsbg. Jika talang bergeser maka akibatnya akan terjadi keretakan pada sambungan talang.

Bila talang model karpet bocor atau bolong, anda bisa menggunakan waterproof namun ingat, Jangan hanya menambal dengan waterproof saja. anda harus menambahkan fiber atau kasa untuk alas sebelum anda mengoleskan waterproofing.

Periksa juga apakah banyak kotoran yang menyebabkan talang dirumah anda menjadi tersumbat. Kotoran juga menjadi masalah utama kebocoran talang, sudut kemiringan biasanya sangat berpengaruh terhadap tingkat kotoran dan juga rumah dekat pepohonan biasanya menjadikan talang penuh dengan kotoran.

Jika anda menggunakan talang dari jenis lain seperti berbahan seng dan PVC cara jitu yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan formula berupa aspal dan juga waterproofing, agar mau melekat dan kuat.

See also  Jenis-Jenis Dan Ukuran Baut Gypsum

cara mengatasi dan menambal talang karpet, pvc dan seng bocor

Nahh sekarang anda sudah tau bukan bagaiman cara melakukan penambalan pada talang bocor sehingga tidak terjadi kebocoran berulang saat musim hujan. Sedikit tips dari kami semoga bermanfaat untuk rumah minimalis maupun talang depan rumah anda yang bocor.

Semoga bermanfaat jika anda membutuhkan karpet talang dan perlengkapannya hubungi marketing kami di www.materialbahanbangunan.com marketing kami akan membantu anda

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=talang

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?