Cara membersihkan selang air depok

“Toko Bangunan Dan Alat Teknik Citra Margonda Depok

Tahukah Anda jika selang air di rumah Anda tidak selamanya bersih? Air yang mengalir dan tampak bersih ternyata harus melewati selang yang seringkali sudah ditumbuhi lumut. Ya, lumut justru dapat tumbuh pada keadaan lembap, termasuk di dalam selang air yang biasa Anda gunakan. Bagaimana cara membersihkannya?

Untuk membersihkan lumut di dalam selang, Anda dapat mengeringkannya dengan menjemurnya di bawah sinar matahari. Untuk itu, Anda wajib mempunyai selang air cadangan untuk menggantikan fungsi selang air yang sedang Anda bersihkan.

a. Keringkan selang air di bawah sinar matahari selama beberapa hari hingga lumut-lumut di dalam selang menjadi kering berwarna kecokelatan dan mati kemudian. Baru selanjutnya Anda dapat menginjak-injak selang tersebut agar lumut-lumut tersebut lepas dari permukaan selang.

Jangan menginjaknya terlalu pelan atau keras karena jika terlalu pelan, lumut tidak akan lepas, sebaliknya jika terlalu keras, maka dapat merusak selang air Anda.
b. Setelah lumut lepas dari selang, maka Anda tinggal memasukkan kembali selang air pada keran dan mengalirkan air deras ke dalamnya untuk membersihkan lumut yang sudah mongering tersebut. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami” Maka lumut-lumut tersebut kemudian akan mengalir keluar bersama dengan aliran deras air dari keran.
 

Cara lain yang dapat Anda terapkan adalah dengan menggunakan spons. Potonglah spons dengan ukuran yang sedikit lebih kecil dari mulut selang sehingga spons dapat dimasukkan ke dalam selang. Anda juga dapat menambahkan sabun ke dalam selang sehingga saat spons terdorong oleh aliran air, selang akan menjadi lebih bersih.
 

See also  Pemasangan aluminium foil depok

c.Lakukan perawatan selang secara teratur untuk menjaga kebersihan dan keawetan selang 

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=selang

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?