Fungsi Atau Kegunaan Spandek Pasir Depok

Fungsi Atau Kegunaan Spandek Pasir

Spandek pasir bagi beberapa orang memang masih menjadi istilah asing. Namun tidak bagi siapa saja yang sudah selesai atau dalam proses membangun rumah. Apalagi untuk tukang atau jasa bangunan dan profesi apapun terkait bangunan rumah. Spandek pasir ini merupakan opsional atau pilihan atap rumah yang tentu bisa dipertimbangkan oleh siapa saja.

Apabila ditanya mengenai fungsi spandek pasir maka akan menjumpai beberapa point berikut ini:

Sebagai atap rumah atau bangunan yang kuat dan mudah dipasang meskipun memiliki harga lebih terjangkau dibanding atap jenis lainnya.

Bisa dijadikan sebagai atap teras rumah karena memang praktis sekaligus tampil lebih modern, dan karena sifatnya yang menyerap panas maka cocok dipasang di teras saja.

Bisa dijadikan atap canopy bagi pemilik garasi di luar bangunan rumah agar terlindung dari serangan perubahan cuaca yang tidak bisa diprediksi.

Spandek pasir memang menjadi salah satu jenis atap bangunan yang kini banyak dipertimbangkan orang. Bentuknya sendiri seperti lembengan seng dan memang terbuat dari seng yang kemudian dicampur dengan aluminium. Desainnya yang berupa lembengan ternyata semakin praktis untuk dijadikan pilihan.

Alasannya adalah:

1. Semakin Mudah untuk Dipasang

Spandek pasir yang memiliki bentuk lempengan atau lembaran tipis namun kaku dan kuat ini tentunya mudah untuk dipasang. Tukang bangunan tidak perlu bersusay payah untuk membawanya naik ke atap. Sebab bisa dibantu satu orang tukang dibawah untuk dinaikan ke atas dengan mudah.

Bentuk lembarannya juga meminimalkan kebutuhan kerangka atap sekaligus cocok dipasang dengan baja ringan. Efisiensi waktu dan tenaga bahkan biaya ketika pemasangan sudah tentu akan didapatkan.

2. Mudah untuk Dibawa

See also  Berbagai Jenis Mata Bor & Fungsinya Depok

Spandek pasir ini tentunya hanya bisa dibeli di toko bahan bangunan, berkat bentuknya yang lembaran. Maka tidak dapat dipungkiri semakin membuatnya mudah untuk dibawa atau dipindahkan. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami” Nantinya juga lebih rapi sehingga sebelum dipasang pun mudah disimpan tanpa resiko boros tempat atau ruang.

3. Mudah Dirawat

Bentuk lembaran yang menjadi ciri khas spandek pasir memang mirip dengan asbes hanya saja material penyusunnya berbeda. Desain lembaran ini juga membuatnya mudah dirawat misal unuk pengecatan ulang. Sebab spandek pasir ini asalkan dilapisi cat anti panas akan membantu menjaga suhu di bawahnya lebih sejuk.

Fungsi utama dari spandek pasir ini adalah dijadikan atap bangunan, yang kemudian bisa dijadikan atap canopy. Kenali lebih detail fungsi spandek pasir seperti penjelasan di atas untuk bisa mempertimbangkannya sebagai pilihan.

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=pasir

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

See also  Mengenali Pipa Besi Galvanis Dan Kegunaannya Depok Jakarta

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?