Kawat loket dan macamnya Depok

Toko bangunan citra depok menjual kawat loket.

Kawat loket dan macamnya.

Selain kawat duri dan kawat pagar/ kawat harmonika ada satu lagi kawat yang ingin saya bahas disini yaitu kawat loket.

Bagi para tukang bangunan tentu tidak asing lagi dengan kawat yang satu ini,kawat ini paling banyak digunakan dalam menyaring pasir,dan tentu saja masih banyak lagi kegunaan yang lain dari kawat loket.Ada beberapa jenis kawat loket diantaranya:

Kawat Loket Stainless Steel

Salah satu produk kami adalah Welded Wiremesh / Weld Mesh atau yang biasa disebut kawat loket. Material dari kawat loket merupakan stainless steel yang bermutu tinggi dengan mempunyai daya karat terbaik.

Kawat Loket Galvanis

Dibanding dengan kawat loket besi biasa, kawat loket galvanis ini lebih berkualitas dan memiliki daya tahan dari karat atau anti korosi yang sangat kuat, sehingga banyak yang mulai mengaplikasikan kawat loket kami “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami” pada pagar jalanan, penutup mesin, penutup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik, dan masih banyak lagi.

Kawat Loket PVC Hijau

Selain itu ada juga tipe lain dari kawat loket galvanis ini yaitu kawat loket PVC hijau. Kawat loket PVC hijau ini hampir sama dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kawat loket hijau ini mempunyai kelebihan lebih tahan api dan lebih kuat.

Keunggulan Kawat Loket

Kawat loket dibuat dari kawat besi yang berkualitas dengan proses dan tekhnik pengelasan yang khusus, sehingga kawat loket memiliki kualitas kawat yang bersih mengkilap dan kuat pada setiap sambungan lasnya. Jadi meskipun kawat ini sudah dipotong pada bagian tengah ruas kotak, kawat tidak akan mudah lepas.

See also  Masker dan Cara Penggunaanya depok

Ukuran Kawat LoketKawat Loket PVC

 Hijau1/2 in x 0.9m x 10m x 4kg  0.81/4 in x 0.9m x 10m x 4kg  0.81/2 in x 0.9m x 12m x 4.5kg  0.8

Kawat Loket Galvanis

1/2 in x 0.9m x 12m x 4.5kg  0.8 Nah itu tadi beberapa jenis kawat loket yang ada dipasaran yang mungkin saja belum anda ketahui.untuk mendapatkan  kawat loket seperti diatas segera hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com. semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=kawat

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?