Media Pendukung pemasangan atap Baja Ringan depok

Dalam membuat sebuah rangakaian bangunan tentunya sangatlah memerlukan media pendukung. Sehingga dapat menyambungkan sebuah bangunan agar menjadi satu kesatuan yang kokoh.

Jika menggunakan bahan konvensional seperti kayu biasanya menggunakan paku dan lain sebagainya untuk penyambung. Nah, dalam penggunan perakat baja ringan ini tentunya tidak lagi menggunakan itu.

Dalam penggunakan rangkaian banguna baja ringan diperlukan aksessoris pendukung. Beberapa jenis aksesories pendukung itu, antara lain :

  1. Bracklet L, ukuran profil setebal 1,5 mm
  2. Dynabolt ukuran berdiameter 12 mm serta panjang 100 mm
  3. Baut dengan jenis self drilling screw ukuran 12–14 x 20 bright zinc biasanya truss dan untuk reng biasany menggunakan baut berukuran 10–16 bright zinc.

Dalam pembuatan sebuah rangka baungunan, baik rumah atau toko. Sekarang ini memang sudah banyak yang berlaih menggunakan profil yang satu ini. Selain kuat dan awe, pengerjaannyapun akan lebih cepat selesai dan mudah jika dikerjkan dengan benar. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Untuk masalah harga tentunya sangat berfariatif yang dikeluarkan dari setiap distribuor. Tergantung dari jenis baja ringan dan kualitasnya, ada yang murah ada juga yang mahal tergantung dari merk dagangnya masing-masing.

Bila dalam hitung-hitungan sebuah anggaran, mungkin biayanya tidak akan jauh berbeda. Tapi dalam sebuah bentuk investasi bangunan yang menggunakan material dari jenis-jenis baja ringan yang ada. Nilainya akan lebih awet ketimbang menggunakan bahan konvensional.

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

See also  Jenis – Jenis Baut

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=baja ringan

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?