Jenis – jenis semen putih depok

Terdapat dua jenis semen yang umum digunakan untuk membuat bangunan. Keduanya ialah, semen biasa yang punya warna abu-abu dan semen putih. Ternyata kegunaan semen putih ini banyak sekali dan belum terlalu diketahui oleh masyarakat .

Semen berwarna putih (White Portland Cement) biasanya lebih banyak digunakan untuk dekorasi luar.

Itu sebabnya, semen dengan warna putih ini kerap dimanfaatkan untuk beberapa unsur rumah secara khusus.

Berikut ini keunggulan dari penggunaan semen putih untuk bangunan :

  • Dapat digunakan bermacam-macam konstruksi.

Jenis semen yang satu ini dapat digunakan dalam bermacam-macam proses konstruksi. Salah satu contohnya adalah dalam proses pembuatan acian, finishing, sampai untuk pengaplikasian plamir. Plamir sendiri gunanya adalah untuk meratakan permukaan tembok dengan menutupi keretakannya. Umumnya, plamir dimanfaatkan untuk permukaan interior. Sehingga warna semen putih yang unik ini bisa jadikan alternatif sebagai warna interior ruangan untuk menciptakan nuansa industrial modern yang sedang populer saat ini.

  • Cocok untuk interior ruangan.

Mengapa semen putih cocok untuk dimanfaatkan sebagai warna interior ruangan dalam gaya industrial modern? Sebab, warna super putihnya yang cantik cocok untuk jadi bagian dari dekorasi atau interior ruangan. Selain itu, sebaiknya juga memilih jenis semen putih yang kandungan Fe2O3-nya rendah agar tampilannya menarik dan aman . “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

  • Penggunaannya lebih ekonomis.

Apabila dibandingkan dengan jenis semen lainnya, semen putih ini lebih efisien dari segi biaya. Jadi, biaya keseluruhannya jika menggunakan jenis semen yang satu ini akan lebih hemat. Karena itulah mengapa kualitas tidak selalu berarti biaya yang mahal. Sebab, salah satu keunggulan dari semen putih adalah daya rekatnya jauh lebih kuat karena kandungan senyawa silikatnya yang tinggi.

  • Dapat digunakan untuk proses finishing.
See also  Buffer polish pad yang terbuat dari bulu depok

Bukan hanya bisa digunakan untuk konstruksi, semen putih juga dapat dimanfaatkan dalam proses finishing, termasuk aplikasi dekoratif. Dan kegunaan untuk hal ini berlaku bukan hanya jika Anda membangun rumah, tapi juga kantor maupun jenis bangunan lainnya.

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=semen

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?