Hal – hal yang harus diketahui tentang damdex atau pengeras beton depok

pengeras beton toko bangunan depok

Toko bangunan citra depok menjual DAMDEX.

Pengertian DAMDEX.

Ada banyak macam cairan untuk dicampurkan ke semen agar menghasilkan beton yang kuat dan anti bocor serta anti retak.salah satunya adalah DAMDEX.

APAKAH DAMDEX ITU?

DAMDEX adalah cairan kimia berwarna coklat pekat yang bila dicampurkan semen maka mutu semen akan sangat drastis berubah menjadi Super Rekat + Keras + Antibocor + Instant Tuntas + Hemat.

MENGAPA DAMDEX DISEBUT SUPER?

Sudah terbukti dengan test laboratorium dan hasil nyata di rumah dan bangunan yang memakai campuran DAMDEX maka hasilnya lebih berkwalitas dibanding dengan produk – produk lainnya.

MENGAPA DAMDEX DISEBUT SUPER REKAT?

Kami mempunyai test laboratorium bahwa hasil rekatan DAMDEX lebih kuat dibanding produk merk lain, terbukti juga dapat merekatkan keramik / mozaik di dalam air tanpa perlu menguras airnya.

MENGAPA DAMDEX DISEBUT SUPER KERAS?

Kami juga mempunyai bukti data laboratorium bahwa kekuatan tekan / tarik / rekat dari acian / plesteran / beton meningkat banyak, permukaannya menjadi sulit dipaku karena sangat kerasnya.

MENGAPA DAMDEX DISEBUT SUPER ANTIBOCOR?

Daya rekat/keras dari Damdex membuat acian+plesteran+beton menjadi super antibocor. Ada bukti laboratorium untuk memenuhi syarat standar DIN 1045  kedap air. Campuran Damdex 1 bagian+ 2 bagian semen +1 bagian air menghasilkan lapisan anti bocor yang encer meresap ke pori-pori retakan bocor, lalu cepat beku untuk rekat dan menjadi lapisan anti bocor yang prima. Silahkan dilapiskan di permukaan saringan, maka lubang saringan akan tertutup lapisan DAMDEX ini, dan air tidak bocor melalui lubang saringan.

Silahkan dibandingkan dengan produk lain dengan membakar atau menyemprotnya, akan terbukti Damdex sangat  tahan matahari dan hujan!   Agar tidak melapiskan Damdex disaat terik sangat panas, karena “Damdex cepat sekali beku”, tunggulah disaat panas matahari  tidak terik, biasanya sampai jam 11 siang atau sesudah jam 4, basahi permukaan yang panas, bila caranya betul maka anda akan memperoleh lapisan antibocor yang prima, hemat, tebal, kuat, meresap. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

See also  5 Manfaat rompi safety bagi pekerja kontruksi yang jarang diketahui Depok

Sesudah terbukti sukses tidak bocor lebih optimal bila dilindungi plesteran agar abadi tidak bocor lagi. Tidak perlu menggunakan waterproofing dengan produk jenis elastis, mana ada produk elastis tahan matahari? Setelah 28 hari tidak ada pemuaian/gerak dari beton tulang kecuali ada panas lebih dari 100 derajat Celcius, lapislah dengan produk Damdex.

MENGAPA DAMDEX DISEBUT SUPER INSTAN BEKU / KERING / TUNTAS?

Sudah terbukti produk lain tidak bisa beku secepat instantnya kering/bekunya DAMDEX, produk lain tidaklah merekat dan menyatu, padat, keras ketika instant membeku. Sudah terbukti air yang mengalir deraspun dapat di sumbat dengan DAMDEX. Pilihlah semen berkwalitas tinggi yang masih baru, anda akan merasakan DAMDEX adalah super cepat instant beku/kering/tuntas dengan hasil yang padat/keras/rekat/mulus permukaannya. Begitu banyak kontraktor yang sukses dengan campuran damdex pada betonnya agar cepat kering, cepat dibuka bekistingnya dan cepat kering melawan tekanan air tanah.

MENGAPA DAMDEX DISEBUT SUPER HEMAT?

Damdex adalah biang additive semen, karena dicampur semen dan air maka menjadi hemat. Produk lain harus banyak takarannya untuk mencapai mutu seperti DAMDEX karena bukan sebagai biang additive. Bandingkanlah dengan produk antibocor lainnya, 2 bagian semen + 1 bagian air + 1 bagian DAMDEX akan menjadi 3X lebih banyak volume dan hasil lapisannya lebih luas dengan mutu yang prima.

Jadi tunggu apa lagi segera dapatkan DAMDEX di toko bangunan terdekat atau cukup klik kami di www.matetialbahanbangunan.com.kamibakan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan akan DAMDEX INI.Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat.

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

See also  Tips Cukup Aman Gembok Pagar depok

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=pengeras%20beton

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?