Rantai untuk pagar rumah depok

pagar besi toko bangunan depok

Toko bangunan citra depok menjual rantai.

Rantai untuk pagar rumah.

Hunian anda ingin aman ,tidak ada salahnaybanda menggunakan rantai besi dengan menambahkan sebuah gembok pada pagar rumah anda.Hal ini memungkinkan ketika sebuah rumah atau hunian ditinggal oleh penghuninya pergi bekerja atau pergi keluar kota.

Keamanan rumah menjadi prioritas utama ,apalagi ketika jaman seperti in. Banyak terjadi pencurian .Untuk itu selain mengunci rumah  penambahan rantai besi di pagar rumah anda menjadi pilihan  yang tepat.

Rantai besi untuk pagar tersedia dalam berbagai ukuran ada 8 mm,10 mm dan masih banyaknyang lainnya.

Untuk mendapatkan rantai pagar ini anda bisa menghubungi kami di www.materialbahanbangunan.com.kami lengkap menjual berbagai ukuran rantai pagar yang anda butuhkan

[16:04, 3/13/2020] Nomer Marketing Atas Mba Muji Hp gede: Toko banguna citra  depok menjual damdex.

www.matetialbahanbangunan.com.

Cara menggunakan damdex.

Damdex adalah cairan pengeras untuk beton,agar beton lebih kuat.Damdex ini biasa digunakan campura pada saat pengecoran.Bagaimana cara menggunakannya. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Pada Bangunan Standar : cukup meresapi dan melapisi permukaan dinding/lantai/atap  dengan campuran Damdex multifungsi yang lalu diplester pada lantai dan atap.

Pada Bangunan Bermutu Tinggi (High rise Building, kolam renang di atap, pabrik, laboratorium, dll.) – untuk hasil optimal, tahapannya adalah :

1. Bersihkan permukaan yang retak/bocor .

2. Buat lapisan dalam pertama dengan DAMDEX multifungsi

3. Untuk lapisan kedua dan ketiga gunakan DAMDEX WARNA cementbase dengan warna berbeda untuk memastikan tidak ada bagian yang terlewati, dua warna berarti pasti dua lapis .Adalah lebih akurat bila pelaksanaan di spray dgn airless spray .

See also  Fungsi Batu Kali Pada Suatu Bangunan

4. Lalu buat lapisan luar dengan plesteran yang dicampur Damdex 2% x berat semen yang dipakai.

5. Hasilnya, dijamin akan sangat keras padat,  akan sulit tertembus paku dan kedap air.

6. Adakan test rendam.

Pada Bangunan terbuka : Resapkan DAMDEX WARNA  cement base yg dapat diencerkan dgn air yg mana karena encer maka akan meresap ke pori2 retakan , DAMDEX WARNA karena berbasis sement maka jauh lebih kuat dibanding pelapis waterproof elastic yg berbasis latex , juga formula DAMDEX yg dicampurkan ke formula DAMDEX WARNA melipat gandakan mutu kekuatan tarik dan tekan lapisan shg tahan panas dan hujan , yg mana selain kedap air juga memiliki warna yg  indah .

 Untuk lapisan yang expose berwarna tanpa pelindung plesteran , maka DAMDEX WARNA  terbukti jauh lebih tahan matahari dibanding produk berwarna elastis biasa , 3x lebih tahan matahari, lebih kuat dan hemat  karena bersifat cementbase dan formulanya diperkuat dgn campuran DAMDEX .

 Revolusi teknologi sekarang semakin canggih, Kami tidak menyudutkan adanya waterproofing elastic akan tetapi memang adalah benar fakta dan logikanya bahwa waterproofing elastic tidak tuntas  , Antibocor dan additive/pencampur semen kini semakin berkembang dengan terciptanya DAMDEX cement base yang jelas lebih baik,tuntas dan akurat cepat ,  anda lah yg menilai dan membuktikan sendiri.

Kapal terbang lebih cepat dibanding kapal api atau kereta api , demikian pula DAMDEX lebih cepat,akurat dan tuntas dibanding waterproof elastic

Jadi untuk bangunan anda tidak ada salahnay untuk mencoba produk damdex ini.Dijamin bangunan anda akan kuat dan tidak mudah retak. Untuk membeli damdex ini anda bisa menghubungi kami di www.matetialbahanbangunan.com.

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

See also  Apakah Face Shield Dapat Menggantikan Masker?

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=rantai

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?