Cara Mudah Membuka Gembok Tanpa Kunci depok

Toko Citra Bangunan Depok menjual gembok

Cara Mudah Membuka Gembok Tanpa Kunci, Tapi untuk Keadaan Darurat Ya.

Di jaman sekarang imi sering terjadi pencurian di area perumahan sekitar kita.Makanya banyak rumah yang dipagar tinggi dwmi keamanan ditambah dwngan penggunaan gembok yang super kuat.

 Kunci gembok merupakan salah satu alat keamanan wajib yang harus dimiliki setiap orang, khususnya untuk keamanan rumah. Meskipun dibuat dalam jutaan copy di dunia, masing-masingnya cuma memiliki 1 pasangan kunci saja, terkecuali jika kita menduplikatnya.

Tapi karena bendanya yang kecil, kadang kunci yang kita taruh sering hilang atau lupa menaruhnya dan membuat kita nggak bisa buka pintu atau pun pagar yang sudah digembok. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Meskipun salah satu alat keamanan, kunci gembok masih memiliki beberapa kelemahan yang bisa kita ‘jebol’ saat dalam keadaan darurat.

Bagaimana kah itu? yuk kita simak berikut ini:

Yang pertama adalah dengan menggunakan kawat besi. Caranya cukup mudah, hanya menyediakan kawatnya dan sebuah tang untuk membentuk kawat tersebut. Dengan dibentuk sedemikian rupa, kawat tersebut bisa digunakan untuk membuka gembok yang sudah terkunci.

Yang kedua dengan menggunakan sebuah obeng. Tanpa menggunakan kunci, kamu bisa membuka gembok dengan menjebol lubang kunci tersebut dengan menggunakan sebuah obeng saja. Cukup masukan obeng ke dalam lubang, lalu masukan sampai obeng tersebut berhasil membuka gembok tersebut.

Dan yang terakhir adalah dengan menduplikat kunci tersebut dengan bahan baku kaleng bekas. Ternyata hanya menggunakan kaleng bekas tersebut, kamu bisa membuat kunci duplikat hanya dalam waktu 5 menit saja.

See also  Produk Cat Yang Sangat Diminati Dan Paling Laris Di Pasaran, Yaitu

Itu tadi cara membuka gembok jika dalam keadaan darurat tanpa menggunakan anak kunci.semoga apa yang kami sampaikan dapat berkanfaat ,(jangan dipakai untuk kejahatanya).

Jika anda membutuhkan gembok hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=gembok

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?