Timbangan Koper depok

timbangan toko bangunan depok

Toko Citra Bangunan Depok menjual timbangan gantung

Timbangan Koper

Saat bepergian dengan menggunakan pesawat terkadang Anda ragu-ragu dengan berat koper bawaan Anda, apakah melebihi kapasitas bagasi pesawat atau tidak. Untuk mengetahui berat koper Anda dengan pasti tentu Anda membutuhkan timbangan. Untuk mengatasi masalah Anda, Anda bisa membawa timbangan koper ini saat bepergian sehingga Anda bisa menimbang koper ataupun tas bawaan Anda dengan mudah. Timbangan digital ini memiliki kapasitas hingga 25 kg dan memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga mudah Anda bawa kemanapun Anda pergi.

– Otomatis Mengunci Angka

Timbangan gantung ini memiliki kemampuan otomatis mengunci angka ketika stabil. Dengan fitur ini, angka hasil timbangan akan lebih akurat dibandingkan menggunakan timbangan lain. Selain itu, Anda bisa memilih satuan berat berupa kg ataupun lb. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

timbangan-koper-digital-25kg-20g-black-2

– Layar LED

Timbangan koper ini juga dilengkapi dengan layar LED yang terang sehingga memudahkan Anda melihat angka pada layar. Dengan adanya layar LED Anda bisa menimbang ditempat gelap ataupun terang dengan mudah.

timbangan-koper-digital-25kg-20g-black-5

– Mudah Digunakan Dan Serbaguna

Cara menggunakan timbangan digital ini sangat mudah, Anda hanya perlu menyalakan timbangan kemudian mengaitkan barang yang akan Anda timbang pada pengait yang telah tersedia. Tunggu beberapa detik hingga timbangan stabil dan mengunci angka hasil timbangan. Timbangan koper ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk menimbang koper atau tas saja. Anda juga bisa menggunakannya untuk menimbang baju yang akan di laundry maupun berbagai barang keperluan rumah tangga lainnya. Dengan timbangan gantung ini, menimbang berbagai barang akan terasa lebih mudah.

See also  Mengenal Mata Bor Granit

Jika anda membutuhkan timbangan gantung hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=timbangan

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?