Waring Ikan / Waring Pagar depok

waring ikan toko bangunan depok

Toko Citra Bangunan Depok menjual jaring waring

Waring Ikan / Waring Pagar

Kita sering melihat para lahan pertanian atau perkebunan, misal pada tanaman padi, tanaman bunga, atau pada tanaman yang lain dikelilingi oleh semacam jaring atau waring hitam sebagai pagar tanaman. Fungsi dari waring pagar tersebut adalah untuk melindungi tanaman dari hewan pengganggu yang dapat merusak tanaman.

Waring ikan, waring jaring, atau waring keramba ikan ini memiliki banyak manfaat. Waring ikan tidak hanya digunakan untuk kolam keramba saja, ataupun dibuat untuk semacam kantong-kantong jaring, tapi waring ikan hitam ini digunakan juga sebagai pagar pelindung tanaman, pagar pembatas lapangan olahraga, dll. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Waring pagar tanaman ini banyak ditemukan di daerah-daerah pertanian

Cara Memasang Waring Pagar

Untuk memasang waring ikan sebagai pagar tanaman ini sangatlah mudah. Diperlukan beberapa kayu sebagai tiang yang di tancapkan ke tanah. Lalu kemudian waring pagar tersebut di ikat ke kayu penancap itu baik di ikat atau pun dipaku.

Ketinggian waring pagar ini cukup tinggi yaitu 120 cm. Tinggi seperti ini cukup aman untuk melindungi tanaman dari hewan pengganggu tanaman seperti: ayam, bebek, babi hutan, atau kambing yang berkeliaran di sekitar tanaman pertanian maupun perkebunan. Jika diperlukan.

Adapun jenis waring ikan yang digunakan untuk pagar tanaman ini biasanya adalah waring jenis TL. Ciri-ciri waring jenis TL adalah pada pertemuan benang vertikal – horisontalnya tidak mengikat secara kuat / utuh. Kemudian Lobangnya ukurannya 4 mm. Dengan kondisi ikatan yang seperti ini, jika lobang dimasukkan benda tumpul maka lobang akan melebar.

See also  Beragam Keretakan Dinding dan Cara Mengatasinya Depok Jakarta

Memang waring ikan seperti ini sangat cocok digunakan untuk pagar tanaman, karena hewan pengganggu tanamannya masih tergolong besar, seperti ayam, bebek, kambing dan lain-lain. Jadi potensi lobang terkoyak bisa dihindari.

Dibandingkan waring jenis lain misalnya Waring RK, penggunaan waring ikan type TL ini yang paling laris, karena bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, tidak hanya khusus untuk perikanan, tapi juga dalam bidang pertanian dan perkebunan. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Info harga waring ikan, waring hitam, waring pagar Apabila Anda membutuhkan waring ikan hitam baik Waring TL maupun Waring RK silahkan hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=waring

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

See also  Cara penggunaan lem untuk memperbaiki sepatu depok

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?