Jenis jenis shower depok

selang shower toko bangunan depok

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas..

Banyak shower dijual di pasaran, tetapi Anda harus pandai memilihnya. Hal itu karena showermemiliki kelebihan dan kekurangan yang mungkin tidak cocok dengan keinginan Anda. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Shower Mandi Banyak Jenisnya; Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Masing-Masing

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, pancuran mandi memiliki beragam jenis. Setiap jenis shower pasti mempunyai kekurangan dan kelebihannya. Sebagai acuan, simak beberapa macam shower berikut ini.

Single spray shower head. Keunggulan shower single spray, yakni memiliki harga murah. Anda bisa mendapatkannya dengan biaya Rp50 ribu sampai Rp500 ribu. Namun, untuk mengubah bentuk percikan air, harus dilakukan secara manual. Caranya dengan memutar kepala pancuran ke kanan atau kiri.

Rain shower head. Kelebihan pancuran mandi ini adalah mampu menyebarkan air secara merata. Alirannya juga deras walaupun memiliki tekanan kecil. Proses mengubahnya pun sudah otomatis melalui handle showerdi dinding. Namun, Anda harus menyiapkan bujet Rp1-5 juta untuk memilikinya.

Handheld shower head. Anda akan merasa lebih nyaman mandi dengan shower ini karena bisa dilepas dari tempatnya. Bagian tubuh yang ingin disiram air dapat diatur sendiri menggunakan gerakan tangan. Meski begitu, semprotan airnya tidak seberapa deras dibandingkan rain shower head.

See also  Mengapa Cat Lama Harus Di Kelupas?

Multiple shower head. Bentuk pancuran ini merupakan pengembangan dari single spray shower. Jadi, ada dua shower head yang ditempelkan di dinding. Anda bisa mengatur sendiri besar percikan air dari masing-masing shower. Jika tertarik untuk membeli, siapkan saja bujet sekitar Rp2-4 jutaan. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Ceiling shower head. Kelebihan pancuran ini adalah memiliki percikan mirip air hujan sehingga langsung mengenai tepat di atas kepala. Namun, shower tersebut sulit dibersihkan karena terpasang di langit-langit kamar mandi. Selain itu, sebaran percikannya kurang merata.

Ultra slim rain shower. Konsep pancuran ultra slim mirip ceiling shower. Namun, ukurannya lebih kecil dan memiliki gagang. Pemasangannya tergolong mudah karena dapat ditempelkan di dinding.

Slimround hand shower. Kelebihan slimround shower, yakni bisa digenggam. Bentuk gagang yang digenggam menyerupai traffic batonsehingga cara memegangnya lebih fleksibel. Kekurangan slimround shower, aliran airnya kurang deras.

LED hand shower. Pancuran ini lebih modern daripada jenis sebelumnya karena dipadukan dengan teknologi LED. Adanya LED menjadi indikator percikan air yang keluar dari lubang shower. Gagang shower juga bisa digenggam sehingga lebih nyaman ketika menyemprotkan air ke bagian tubuh. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Shower enclosure. Sebenarnya, shower enclosure adalah sebutan untuk pancuran mandi yang dikelilingi sebuah kotak. Biasanya, kotak tersebut terbuat dari bahan transparan dengan pintu di salah satu sisinya. Fungsi kotak itu, yakni sebagai pembatas air supaya tidak keluar dari area shower. Anda bisa menemukan shower enclosure di kamar mandi berkonsep kering dalam kamar hotel atau vila.

See also  Mengenal Batu Kapur/Gamping

Nah, lalu apa kelebihannya? Pertama; shower enclosure mudah dipasang. Anda dapat membelinya dalam bentuk jadi—tinggal pasang saja. Kedua; pancuran bisa dipindahkan karena menggunakan sistem bongkar pasang.

Selain itu, shower enclosure mudah dibersihkan karena berbahan kaca, akrilik, atau ice glass. Dijamin tidak ada lumut ataupun…

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=shower

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?