tips cara mudah membersihkan shower depok

selang shower toko bangunan depok

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas.

Mari kita bahas tips cara mudah membersihkan shower Anda:

Lepaskan kepala pancuran (shower head). Untuk handheld shower lepaskan shower head dari selangnya. Untuk buit-in shower, lepaskan shower head dari pipa dinding. Lapisi pangkal shower head dan ujung selang atau pipa dengan handuk atau lap. Hal ini agar permukaannya tidak rusak terkena peralatan. Gunakan kunci pipa untuk memegang pipa dan kunci Inggris untuk memegang pangkal shower head. Putar shower head dengan arah berlawanan jarum jam (counter-clockwise). “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Buat larutan cuka hangat dengan mencampurkan cuka dengan air hangat di dalam baskom. Pastikan jumlahnya dapat merendam shower headseluruhnya.

Rendam shower head ke dalam larutan air hangat selama sekitar 20 menit.

Sikat lubang-lubang air dengan sikat gigi untuk membersihkan kerak dan lendir yang menempel. Jika kerak membandel pada lubang-lubang air, bersihkan dengan tusuk gigi. Bilas shower head dengan air hangat bersih.

Jika lendir dan bercak kemerahan masih membandel, bersihkan dengan larutan air + cairan pemutih. Sikat kembali dengan sikat gigi. Bilas dengan air hangat bersih.

See also  Cara Mengganti Saringan Lantai Kamar Mandi Dan Memasang Floor Drain Depok

Bersihkan pipa dinding (untuk built-in shower) atau selang (untuk handheld shower) dengan larutan cuka hangat. Jika ada noda dan lendir kemerahan tadi, gunakan larutan air + cairan pemutih. Bilas hingga bersih.

Pasang kembali shower head ke pipa dinding atau selangnya. Kencangkan dengan memutarnya searah jarum jam (clockwise). “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Nyalakan air untuk membersihkan kotoran dan membuka lubang-lubang air dari kotoran dan kerak.

Sekalah shower dengan lap atau handuk tadi. Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com. dengan mengunjungi website kami Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, sedangkan untuk  alat teknik anda dapat   mengunjungi  website kami di www.teknikdepok.com, dan untuk barang sambungan valve anda dapat melihat katalog kami di www.rajasambungan.com, ada juga alat alat safety yang kami jal di toko kami dengan alamat website www.pelindung.com. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda, sebelah bengkel Wijaya motor. Anda dapat  menghubungi kami di 021 77202571/ 021 7751552/ 021 78881701. Atau WhatsApp di 0857 100 3 2801. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore.selamat berbelanja

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

See also  Jenis-jenis baut set screw depok

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=shower

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?