Serat fiber dan fungsinya depok

serat fiber toko bangunan depok

Toko bangunan citra depok menjual serat fiber.

Serat fiber dan fungsinya.

Salah satu waterprofing adalah aquafrop.sebagai material pelapis anti bocor,aquaprop baik sekali digunakan untuk menambal atap bocor maupun untuk mengatasi tembok yang berjamur atau rembes.Agar lebih kuat lagi dalam penggunaannya dikasihlah serat fiber.

Serat fiber ini bukan kain kasa ya karena beda bahan dan beda daya tahan terutama panas, kasa akan rusak ketika cairan polymer menipis sekitar 1-2tahun tergantung kekuatan cairan penambal, sedangkan serat fiber ini kuat tahan 5-10 tahun, khusus dibuat tahan air dan panas dan akan menyatu dengan bidang kerja jika penerapan lekat dengan sempurna. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

 Fungsi serat ini untuk menambal bocor dengan aquaproof, no drop, atau cairan water proofing lainnya, lapisan tahan retakan atau pecahan, dengan ketebalan teruji 0.4 mm atau 40 gsm bisa menyerap cairan water proof dengan baik dan tahan lama. 0.3 terlalu tipis, 0.5 terlalu tebal sehingga daya resap kurang. Sesuai pengalaman 0.4 lah yang terbaik dan maksimal dalam penggunaannya. Sangat hemat dibandingkan serat fiber yang dijual umum dan tentunya lebih kuat karena berupa rajut, bukan press fiber seperti kebanyakan yang dijual di toko bangunan.

 Cara pakai: kuaskan cairan water proofing seperti aquaprof, tempelkan kain serat, kuas cairan dengan arah menyilang dari arah penguasan pertama. Harga permeter 7000 dengan lebar 1.6mtr. Cocok untuk menambal tembok dengan area luas. Sudah teruji di lapangan kerja. Foto ke-2 perbandingan 0.4 dengan 0.3. dan foto ke-4 bagaimana daya resap cairan water proofing terserap dengan baik. Foto ke 5 perbedaan tanpa dan dengan serat fiber setelah 3 tahun. (Minimal order 1 rol ya, Terima kasih). Bisa digunakan untuk lapisan bahan dari plastik, kayu, semen dll yang tujuannya supaya water resistant atau anti air dan untuk tujuan menambal retak yang fungsinya menambah kekuatan barang dan mudah diaplikasikan dengan resin atau epoxy. Banyak digunakan untuk lapisan box speaker, lapisan gitar, pembuatan body mobil, pembuatan body kapal dan barang2 kerajinan dengan perbandingan 1:3 dibanding dengan serat fiber press atau bisa disesuaikan dengan keinginan sendiri. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

See also  Apa Keunggulan Dari Pipa PPR?

Dalam pembeliannya serat fiber ini bisa dibeli per meter atau per roll dengan panjang 100  mtr dalam 1 rollnya.Anda bisa membeli serat fiber ini di toko bangunan terdekat atau dengan klik kami di www.materialbahanbangunan.com.semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat.

Jika anda membutuhkan paku pines hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=serat

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?