Jenis jenis bak cuci piring depok

bak cuci piring toko bangunan depok

Bak cuci piring

Dalam memilih bak cuci piring, ada baiknya perhatikan ukuran dan kedalamannya.

Pada umumnya, bak cuci piring yang dijual di pasaran memiliki kedalaman 20cm-30cm. Jika Anda menggunakannya untuk mencuci berbagai perabot dapur berukuran besar, sebaiknya pilih bak yang memiliki kedalaman hingga 30cm. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Biasanya bak cuci piring memiliki ukuran panjang mulai dari 40cm. Namun untuk kebutuhan khusus, bisa dibuat bak cuci piring hingga sepanjang 1m. Dalam menentukan ukuran bak cuci piring ini, sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran dapur. Bila dapur kecil, maka sebaiknya gunakan bak cuci berukuran standar, dengan satu lubang berukuran 30cmx40cm. Semakin panjang ukuran bak cucinya, semakin banyak lahan yang digunakan. Agar lebih nyaman, bisa juga dipilih bak cuci piring ini dengan sistem custom made. Dengan demikian Anda bisa menyesuaikan ukuran bak cuci piring dengan luas dapur.

Di pasaran terdapat beberapa jenis bak cuci piring. Mulai dari yang menggunakan bak tunggal (single basin), hingga yang menggunakan tiga bak (triple basin).

1. Bak tunggal (single basin)

Bak cuci piring dengan bak tunggal bisa dibuat dengan ukuran standar atau ukuran yang lebih panjang dan lebar. Untuk bak yang berukuran standar, sangat cocok diletakkan pada dapur yang berukuran sempit. Selain itu, bak tunggal juga lebih mudah dibersihkan.

2. Bak ganda (double basin)

Bak ganda memungkinkan pekerjaan multitasking. Anda bisa mencuci piring di satu bak, sambil mencuci sayuran atau buah-buahan di bak lainnya. Jika ingin menggunakan bak ganda pada dapur terbatas, di pasaran tersedia berbagai ukuran. Bisa dipilih bak ganda dengan ukuran yang berbeda, bak satu lebih kecil dari bak lainnya. Namun, sebaiknya tak perlu menggunakan bak ganda, jika memang tidak terlalu membutuhkannya. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

See also  Pengertian Obeng Ketok

3. Bak triple (triple basin)

Bak cuci piring dengan tiga bak cocok untuk dapur berukuran lebih luas. Biasanya terdiri dari dua bak besar, untuk mencuci peralatan memasak dan perabot dapur lainnya. Dilengkapi pula dengan sebuah bak berukuran lebih kecil untuk mencuci atau mengolah bahan makanan.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=bocor

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?