Cegah rembes rembes dengan hydrostop depok

hydrostop cia

Toko bangunan citra depok menjual hydrostop.

Cegah rembes rembes dengan hydrostop.

Dinding adalah salah satu bagian rumah yang oenting untuk menahan dari angin adan udara dingin.Untuk itu dinding harus dibuat sekokoh mungkin. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Sekarang saat bata ringan berkreasi makin banyak dipakai sebagai dinding menggantikan bata merah, aplikasi waterproofingmakin wajib. Pasalnya, bata ringan lebih berongga sehingga lebih rentan terhadap rembes. Karena itu aplikasi acian dan pengecatan pada dinding bata ringan harus lebih baik. Kalau tidak, air dari atas atau dari dinding bagian luar bisa merembes ke bagian dalam rumah. Untuk itu waterproof yang berfungsi juga sebagai cat dekoratif yang sekarang banyak ditawarkan dapat digunakan, atau bisa juga cat dekoratif elastomerik yang diklaim juga berfungsi waterproof.

Untuk kamar mandi, seluruh bagian dinding dari bawah hingga ketinggian 1,5 m yang terpapar air sebaiknya dipulas seluruhnya dengan waterproofing. Begitu pula dinding bagian dalam yang rentan dengan rembesan air seperti pada rumah-rumah real estat yang umumnya berbentuk deret dan dindingnya menyatu dengan rumah sebelah.

“Untuk bagian ini kami punya Hydrostop yang menjamin dinding yang menempel dengan rumah sebelah aman dari rembes atau bocor,”bila ingin seluruh bagian rumah aman dari bocor dan rembes, kita memang harus sedia lebih repot. Untuk itu seluruh dinding bagian dalam bisa dipulas dengan Hydrostop.

Caranya, kupas seluruh catnya. Setelah bersih dinding dilukai (diketrik) setiap 10-15 cm, lalu diaci ulang dengan Hydrostop.

Produk mirip semen instan ini tinggal ditambah air sebelum diaplikasikan. Setelah merata dan mengering dalam satu hari, dinding kemudian dibasahi dengan cara disemprot atau dikuas sebanyak tiga kali dalam sehari selama dua hari. Setelah itu tunggu hingga 14 hari. Selepas itu dinding bisa langsung di-finishing dengan cat dasar berbasis air (waterbased) diikuti cat akhir seperti biasa, atau langsung dilapisi wall cover, tanpa perlu waterproofing lagi.

See also  Mengenal Tentang Sejarah Paku Rivet

“Risikonya rembesan akan muncul di rumah sebelah. Tapi, kalau dia melakukan treatment yang sama pada dindingnya, air akan menguap melalui jalur masuknya. Jadi rumah  dipastikan aman dari rembes dan bocor hingga bertahun-tahun. Kalau ada dinding yang dilapisi Hydrostop terkelupas, cukup dikupas bagian yang terkelupas itu, kemudian aplikasikan proses yang sama di bagian itu,” . “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Wah …wah…ternyata begitu to..caranya.mudah bukan.silahkan anda mencoba mengaplikasikan hydrostop ini pada dinding anda yang rembes.semoga apa yang kami sampaikan betmanfaat.anda bisa membeli hydrostop ini di toko kami www.materialbahanbangunan.com.selamat mencoba ya….

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.epok.com/alamat

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini https://www.tokopedia.com/tokotoilet?keyword=hydrostop

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

Khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll

bisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanbisa hubungi nomer 0896 9596 9949 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

See also  Keunggulan Dan Langkah Pembersihkan Kaca, Menggunakan Glass Cleaner?

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?