Rolling Glass Cutter, Alat Pemotong Multifungsi Untuk Kaca Dan Keramik

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Rolling Glass Cutter, Alat Pemotong
Multifungsi Untuk Kaca dan Keramik

Kaca adalah salah satu jenis material yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan pada bangunan terutaman pada gedung gedung bertingkat.Kaca sifatnya mudah pecah untuk itu butuh alat khusus jika kita ingin memotongnya.

Glass cutter atau alat pemotong kaca dan keramik dengan penggunaan yang cukup praktis. Alat ini sangat membantu bagi Anda yang bekerja di bidang kontruksi maupun furniture

Rolling Glass Cutter merupakan alat pemotong multifungsi untuk memotong kaca dan juga keramik yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan juga praktis.

Alat pemotong kaca ini sangat cocok bagi Anda yang sedang bekerja di bidang kontruksi bangunan maupun furniture yang berhubungan dengan kaca dan keramik.

Desain minimalis

Alat pemotong kaca ini memilik Ukuran diameter gagang sekitar 1.2cm & panjang total 17.5 cm dan di desain minimalis agar memudahkan Anda ketika sedang menggunakan alat ini maupun juga memudahkan Anda untuk menyimpan alat ini sewaktu waktu.

Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Dari segi material bahan, alat pemotong kaca ini memang terbuat dari beberapa bahan berkualitas tinggi sehingga tidak akan mudah patah maupun rusak meskipun Anda sering menggunakan alat ini untuk memotong kaca dan juga keramik.

See also  Cara Pemasangan Shower Bidet Yang Baik Pada Tempatnya

Hasil Potongan Rapi dan Cepat

Untuk hasil dari pemotong multifungsi ini memang tak perlu diragukan lagi. Ya, di setiap potongan kaca dan keramik ini menampakkan hasil yang sangat rapi dan juga tidak tampak meninggalkan bekas potongan pada kaca maupun keramik. Selain itu juga, alat pemotong kacaini menghasilkan cutting range sekitar 6 – 12 mm.

Jadi, pemotong kaca ini memang wajib Anda miliki karena memang memiliki beragam macam manfaat untuk kegiatan memotong kaca dan keramik.

Dengan memiliki alat ini anda akan banyak mendapatkan kemudahan dalam melakukan pekerjaan anda,Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?