Cara Memasang Keramik Dengan Teknik Kering

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara pasang keramik dengan teknik kering

Teknik Pemasangan Kering

Kedua adalah pemasangan teknik kering, yaitu teknik pemasangan tanpa menggunakan air dan spesi sebagai perekat. Sebagai pemasangan, pemasangan kering menggunakan kawat angkur dan paku yang berfungsi untuk menahan berat marmer. Teknik ini lebih cocok digunakan dalam proses pemasangan dinding.

Sebelum mulai bangun marmer, teknisi harus membuat pola pada dinding dan menandai letak paku, kawat angkur dan angkur. Marmer juga perlu diberi lubang untuk tempat angkurnya. Sama seperti pemasangan teknik basah, permukaan bersih dan marmer sudah di- coating di semua sisinya.

Setelah itu, pasang angkur dan kawat angkur sesuai pola yang sudah dibuat. Pemasangan dilakukan mulai dari bagian vertikal menuju horizontal. Setelah selesai, barulah dilakukan pengisian nat.

Kedua teknik pemasangan marmer tersebut tentunya harus dilakukan oleh teknisi profesional karena prosesnya tidak mudah. Sedikit saja dapat menimbulkan masalah pada marmer, seperti hasil pemasangan tidak rata, pecah, dan sebagainya.

Selain itu, lantai marmer dan granit juga harus dirawat untuk menjaga kilau dan warna asli marmer. Perawatan yang dilakukan berupa poles marmer yang juga harus dilakukan oleh profesional agar hasil poles kilap dan tahan lama.

See also  Cara Membersihkan Dan Merawat Lantai Parket Yang Benar

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?