Cara Membedakan Cat Pelapis Anti Bocor Yang Asli Dengan Yang Palsu

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Cara membedakan cat pelapis anti bocor yang asli dengan yang palsu

Agar cat kamu senantiasa awet untuk pelapis anti bocor tentu saja diperlukan kualitas yang baik dan mumpuni. Namun saat ini sudah banyak sekali cat pelapis anti bocor yang dipalsukan. Untuk itu berikut beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk membedakan dan memilih cat pelapis anti bocor yang asli dengan yang palsu.

Harga

Salah satu hal paling awal yang dapat dijadikan patokan untuk menentukan cat asli atau palsu yaitu mengetahui harganya. Bila harga yang ditawarkan di bawah harga toko, kamu patut curiga. Terlebih bila biayanya bisa terpaut jauh dari harga toko dan pasar.

Hasil cat

Cat asli tentu mempunyai hasil cat yang berkualitas. Daya tutupnya juga baik dan rapat. Berbeda dengan hasil cat palsu, daya tutupnya rendah. Ini karena cat palsu sudah dicampur dengan bahan yang tidak semestinya dimasukkan ke dalam kandungan cat. Hasilnya, cat jadi sangat cair, warna berubah, dan mempunyai daya tutup rendah.

Penjual tidak resmi

Penjualan cat palsu umum dilakukan melalui door to door. Mereka umumnya keliling dari rumah ke rumah, menawarkan merek cat terkenal dengan harga murah. Perihal ini dilakukan untuk menarik perhatian konsumen. Padahal cat yang asli umumnya dijual di gerai resmi atau toko-toko cat yang sudah melakukan kerjasama dengan produsen cat tersebut.

See also  Jenis Pelapis Anti Bocor yang Perlu Kita Ketahui, Penting Banget Buat Musim Hujan!

Perhatikan merek

Pelaku penjualan cat palsu umumnya melakukan tindakan lebih untuk mengelabui korbannya. Cara mereka mengelabuhi konsumen bisa memakai merek yang terkenal atau meniru merek tertentu. Selain itu, logo cat palsu juga berbeda dengan cat yang asli. Kamu dapat mengetahui perbedaan asli dengan palsu dengan melihat di internet.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?