Cara Menyambung Bondek Dengan Mudah

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara menyambung bondek

Sebelum memulai, periksa sekali rangkaian balok-balok penyangganya untuk memastikan kalau semuanya sudah benar-benar terpasang dengan tepat.

Kami pasanglah bondek dengan arah struktur yang menuju bagian batangan balok-balok yang paling pendek untuk mencapai pekerjaan.

Kemudian pasanglah penyangga tambahan pada titik-titik tertentu yang dibutuhkan untuk mengurangi beban yang terjadi saat pengecoran berlangsung.

Cek sekali lagi tingkat kedalaman penyangga-penyangga bondek tadi. Anda harus memastikan bahwa ukurannya sudah tepat 1,5 meter, tidak kurang atau kelebihan.

Ukurlah kembali tinggi balok dan permukaannya untuk memastikan kalau tingginya sudah sama. Tujuannya untuk mengantisipasi beban yang diterima oleh bondek.

Kalau tinggi permukaan dan balok sudah sama, Anda bisa mulai menghubungkan di tepi balok penyangga dengan ukuran minimal 2,5 cm.

Pasanglah bolt atau stek sebagai penguat dari bondek tersebut agar posisinya tidak berarti tidak akan berpindah atau bergeser dari posisinya.

Lantas Anda bisa menyesuaikan end-stop untuk menahan adukan semen dan pasir lulus tidak tumpah dari tempat cetakannya.

Lanjutkan dengan menata plat besi dalam jarak sekitar 1,5 cm antara bondek dengan plat besi tersebut. Kerjakan dengan sungguh-sungguh dan rapi.

See also  Apa Itu Bondek? Apa Saja Kelebihan Bondek?

Periksa kembali hasil pekerjaan Anda. Apabila bondek telah terpasang dengan baik dan benar, maka pekerjaan pengecoran pun bisa mulai dilaksanakan

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?