Langkah Jitu Mengatasi Dinding Rembes

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Langkah Jitu Mengatasi Dinding Rembes

Dinding rembes, atau “dinding ngompol” memang membingungkan dan bisa membuat furnitur rusak. Cek tips berikut ini untuk mengatasi dinding rembes!

LANGKAH JITU MENGATASI DINDING REMBES

Jika hujan, dinding yang tidak prima cepat rusak. Air akan rembes ke dalam dinding. Dampaknya, dinding seperti basah atau dikenal dengan sebutan ngompol.

Berikut ini adalah penyebab umum dinding rembes:

Ada aliran air dalam dinding yang berasal dari hujan.Tingkat kelambaban yang tinggi di sekitar dinding. Ruang yang terselubungi oleh area basah dan berair, seperti kamar mandi.Proses pengacian yang belum kering juga dapat mengakibatkan terjadinya dinding rembes. Proses keringnya acian berkisar 4-7 hari setelah pengacian.

Ada aliran air dalam dinding yang berasal dari hujan.

Tingkat kelambaban yang tinggi di sekitar dinding. Ruang yang terselubungi oleh area basah dan berair, seperti kamar mandi.

Proses pengacian yang belum kering juga dapat mengakibatkan terjadinya dinding rembes. Proses keringnya acian berkisar 4-7 hari setelah pengacian.

Mencegah rembes tak bisa dengan sekadar menutup langsung dengan waterproofing, karena sifat air akan terus mencari jalan keluar. Saat dinding”dibendung” maka air rembesan akan menuju tempat lain dan seterusnya.

See also  Macam – macam timbangan digital depok

Untuk mengatasi dinding rembes, berikut tipsnya!

Mencari sumber rembesan pada dinding tersebut. Rembesan dapat berasal dari dinding luar dan berhubungan dengan air.Jika rembesan berasal dari retakan dinding, maka retakan itu harus ditutup dengan mengunakan semen instan atau bahan aditif lain.Setelah retakan tertutup, maka berikan waterproofing. Lapisan kedapair itu mencegah air merembes.

Mencari sumber rembesan pada dinding tersebut. Rembesan dapat berasal dari dinding luar dan berhubungan dengan air.

Jika rembesan berasal dari retakan dinding, maka retakan itu harus ditutup dengan mengunakan semen instan atau bahan aditif lain.

Setelah retakan tertutup, maka berikan waterproofing. Lapisan kedapair itu mencegah air merembes.

Agar dinding rumah Anda terhindar dari “bencana” dinding ngompol, lakukanlah hal preventif berikut ini:

Komposisi campuran semen yang harus sesuai. Untuk kedap air, menggunakan campuran 1:2 dengan campuran air yang tidak berlebihan atau kekurangan.Sebagai pencegahan, gunakan lapisan waterproof atau damproof (antilembap).Tutup dan berikan waterproofing padabagian dinding yang berpotensi “memasukan”air (perbatasan dinding denganatap, celah finishing batu alam).

Komposisi campuran semen yang harus sesuai. Untuk kedap air, menggunakan campuran 1:2 dengan campuran air yang tidak berlebihan atau kekurangan.

Sebagai pencegahan, gunakan lapisan waterproof atau damproof (antilembap).

Tutup dan berikan waterproofing padabagian dinding yang berpotensi “memasukan”air (perbatasan dinding denganatap, celah finishing batu alam).

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?