Trowel Bergerigi Kenapa Perlu Alat Yang Sesuai?

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas TROWEL BERGERIGI KENAPA PERLU ALAT YANG SESUAI?

Ketika tukang diminta untuk menggunakan alat yang sudah didesain untuk kebutuhan bata ringan atau pemasangan kramik, tukang seringkali menolak karena sudah memiliki cetok semen biasa. Benarkah hal ini?

Untuk menggambarkan situasi diatas dapat dimodelkan dengan ilustrasi sederhana yaitu: “Meruncingkan Pensil” .

Jika ada kompetisi meruncingkan pensil dengan rautan pensil dan menggunakan pisau, siapakah yang akan lebih cepat dan hasilnya lebih standard? Ketika meruncingkan satu pensil saja, maka penggunaan rautan dan pensil menyerupai. Namun ketika meruncingkan pensil dalam jumlah yang banyak, Sudah Tentu dengan rautan pensil hasil yang cepat dan hasil runcingan pensil menjadi standard. Alat rautan memudahkan orang yang tidak mempunyai ketrampilan pisau untuk dapat meruncingkan pensil dengan sempurna. Rautan pensil dan pisau mempunyai kegunaan yang sama untuk meruncingkan pensil, namun Rautan dapat lebih memudahkan, lebih hemat tenaga, mempercepat kinerja dan menghasilkan qualitas rautan pensil yang seragam.

Hal ini sesuai dengan pengguaan alat roskam bergerigi untuk pemasangan Bata ringan, Gergaji bata ringan untuk memotong bata ringan dan trowel bergerigi untuk pemasangan kramik. Dengan menggunakan alat, maka lebih hemat tenaga, mempercepat kinerja, dan membuat daya sebar semen lebih optimal( dikarenakan ketebalan semen mortar dapat seragam).

See also  Macam – macam gergaji depok

Untuk itu ketika bekerja menggunakan bata ringan, disarankan menggunakan roskam bergerigi dan gergaji bata ringan untuk membuat pekerjaan lebih efisien dan efektif. Ketika bekerja untuk memasang kramik dan granit sebaiknya menggunakan trowel bergerigi. Penggunaan Alat yang sesuai menjaga pengerjaan dan aplikasi di lapangan sesuai standard. Oleh karena itu penggunaan alat yang sesuai sangatlah penting ketika bekerja dalam pengerjaan yang banyak.

TROWEL BERGIGI

Alat untuk dapat memasang kramik dengan sempurna menggunakan trowel bergigi. Dengan menggunakan alat ini maka pemasangan akan lebih sempurna, karena semua permukaan kramik dapat lengket pada bidang dinding/lantai.

Semen akan diletakan pada trowel kemudian ditarik membentuk guratan. Dengan menggunakan metode ini kramik dapat terpasang sempurna tanpa ada udara yang terperangkap(krampik kopong).

Kenapa perlu mengguakan Trowel Bergerigi??

Dengan alat ini daya sebar semen dapat lebih maksimal. Sehingga tukang yang kurang berpengalaman pun dapat mengerjakan dengan daya sebar yang baik (tidak memboroskan bahan semen instant).

Lebar gerigi trowel sudah di susun khusus untuk keperluan semen instant. Sehingga menghasilkan hasil yang lebih maksimal.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?