Apa Sih Batu Ijo Atau Batu Hijau Itu?

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Batu Ijo

Apa sih batu ijo atau batu hijau itu? Sebelum kami memberikan Cara Mengkilapkan Blok Mesin Dengan Batu Ijo, kami ingin sedikit mengulas tentang batu ijo terlebih dahulu. Batu Ijo ini bentuknya seperti sabun yang bisa digunakan untuk membersihkan berbagai macam karat yang ada pada mesin dengan hasil yang sangat maksimal. Batu Ijo sendiri bisa sobat beli ditoko bangunan atau material yang biasanya dijual perbatang.

Biasanya batu ijo ini di jual dalam bentu serbuk atau batangan, jika batu ijo yang sobat beli berbentuk batangan, iris terlebih dahulu batu ijo sampai lembut lanyaknya mengiris gula merah.

Pada kesempatan ini yang akan kami bahas untuk sobat semuanya tentang Cara Mengkilapkan Blok Mesin Dengan Batu Ijo. Sebenarnya artikel otomotif yang akan kami bahas kali ini merupakan pengalaman pribadi, dimana pada saat itu admin mempunyai Motor Honda CB 100 dan ingin mengkilapkan blok mesin dengan cara di crome namun tidak ada biaya. Dan setelah cari  informasi dan tanya ke teman teman ternyata mengkilapkan blok mesin bisa menggunakan batu ijo.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?