Jenis-Jenis Karung Yang Belum Anda Ketahui

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Karung

Karung merupakan kemasan barang yang sudah bukan hal asing lagi bagi masyarakat, karena karung berperan penting dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak yang tidak menyadari peranan karung dalam menjaga sandang pangan kita. Dengan ukurannya yang besar, karung berfungsi sebagai tempat penyimpanan multi-fungsi. Bahkan karung tidak hanya satu macam saja, tetapi memiliki ukuran dan jenis yang berbeda-beda.

Karung memiliki ukuran yang bermacam-macam, dari mulai ukuran kecil, sedang, sampai yang besar (jumbo). Ukuran karung ditentukan sesuai kebutuhan, misalnya karung kapasitas 5kg, 10kg, 25kg, dan 50kg digunakan sebagai kantong beras. Karung kapasitas 100kg digunakan oleh industri benang. Karung kapasitas 150kg digunakan sebagai tempat sepatu. Karung kapasitas 200-500kg digunakan oleh industri textile.

Jenis-jenis karung terbagi 3 macam :

1. Karung transparan

2. Karung putih (doff)

3. Karung laminasi

Karung Transparan, karung yang tembus pandang dan lebih tipis daripada karung lainnya. Karung transparan biasanya digunakan sebagai kemasan beras.

Karung Plastik Putih (Doff) yang memiliki ketebalan yang lebih tebal daripada karung transparan. Karung Plastik Putih memiliki ukuran dan kegunaan lebih banyak daripada karung transparan, seperti buat beras, pupuk, pakan ternak, textile, garment, dan lain-lain.

See also  Tipe pisau mesin pemotong rumput dan cara perawatannya depok

Karung laminasi, karung yang ditambahkan teknik laminasi atau sablon dengan design yang unik dan variatif. Biasanya karung laminasi diproduksi buat toko-toko yang sudah memiliki brand.

Sebenarnya, ukuran dan jenis-jenis karung masih banyak lagi. Karung bisa menampung beban ringan maupun berat. Maka dari itu, karung yang kelihatannya hanya sebatas kemasan ternyata memiliki manfaat yang besar bagi kehidupan kita sehari-hari.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?