Kegunaan Dari Grendel (Barrel Bolt)

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Grendel (Barrel Bolt)

Greendel merupakan bagian dari aksesoris pintu, agar pintu bisa berfungsi sesuai kebutuhan pemilik dan berfungsi maksimal.

Grendel adalah produk pengunci tambahan yang biasa nya ditambahkan oleh pemilik rumah sebagai tambahan, selain dari handle Pintu yang sudah terpasang. Grendel tersedia mulai dari ukuran yang paling kecil yaitu 2 inch, 3 inch, 4 inch, 6 inch, 8 inch, 12 inch sampai yang paling panjang yaitu 80 cm.

Seperti produk grendel pintu besi untuk pintu garasi rumah.

Untuk materialnya tersedia mulai dari bahan yang paling murah yaitu stainless tipis, alumunium,  zinc, stainless tebal, sampai material yang paling mahal. 

Yaitu grendel yang terbuat dari bahan kuningan atau brass. Untuk bentuk nya juga bermacam-macam jadi silahkan dipilih yang paling sesuai.

Misalnya untuk pintu sliding/geser tentunya tidak bisa menggunakan grendel biasa, tapi harus menggunakan grendel yang memiliki bentuk seperti kaitan. Dan harus tersedia lawannya untuk dipasang di kusen sehingga grendel kait ini bisa berfungsi dengan baik.

Door guard atau Grendel Rantai juga merupakan jenis grendel yang berfungsi sebagai pengaman saat ada tamu di depan pintu. Pintu perlu diintip terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membuka pintu. Kita perlu mengetahui dengan jelas  fungsi dari Door Guard ini karena produk ini banyak digunakan.

See also  Fungsi Grendel (Barrel Bolt)/Aksesoris Pintu?

Merupakan pengaman tambahan di pintu apartemen atau pintu kamar hotel.

Jadi jika Anda menginap di hotel selalu  sediakan waktu untuk memasang door guard di posisi terpasang. Tujuannya untuk mencegah tamu tidak diundang masuk ke dalam kamar kita saat kita sedang tertidur.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?