Berbagai Macam-Macam Jenis Besi Hollow Dan Fungsinya

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Jenis Hollow dan Fungsinya

Bagi  pekerja konstruksi pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya besi Hollow. Karena secara tidak langsung besi Hollow menjadi primadona bagi kalangan pekerja kontruksi. Karena besi Hollow menjadi bahan pokok untuk setiap bangunan terutama bangunan dengan proyek besar.

Macam – Macam Hollow yaitu

Besi Hollow merupakan besi yang memiliki bentuk persegi panjang dan berongga didalamnya sehingga mudah diaplikasikan dengan bahan bangunan yang lain.

Karena bentuknya yang panjang dan kotak banyak orang menyebutnya dengan sebutan pipa kotak.

 4 jenis besi Hollow yang digunakan oleh pekerja kontruksi dalam sebuah proyek.

~ Hollow Galvanis

Besi Hollow Galvanis, memiliki lapisan finishing yang mengandung zing coating sekitar 97% dan memiliki kadar aluminium sekitar 3%.

Kedua lapisan tersebut berfungsi untuk melindungi besi agar tidak mudah berkarat meskipun digunakan dalam waktu yang cukup lama. Karena keawetannya tersebut besi dengan jenis Hollow Galvanis cocok digunakan untuk membuat kanopi, pagar, teras, dan lain sebagainya.

~ Hollow Hitam

Besi  Hollow Hitam terbuat dari baja hitam yang menjadikan besi jenis ini terlihat sangat tebal dan lebih kuat ketika digunakan. Hollow Hitam juga sudah di standarisasi mengenai ukuran panjangnya sehingga tidak memiliki banyak ukuran.

See also  Metode Cara Menghilangkan Karat Dan Korosi?

Fungsi besi Hollow Hitam adalah untuk bahan pembuatan pagar saja.

~ Hollow Galvalum

Bedi  Hollow Galvalum.  Hollow Galvalum memiliki lapisan aluminium yang lebih besar dan kuat. Jika dirinci secara persen kandungan aluminium yang ada di dalamnya mencapai 55%, kandungan unsur besi sekitar 43,5%, dan lapisan silicon yang berfungsi agar besi tidak mudah berkarat mencapai 1,5%.

Jenis Hollow Galvalum di desain dengan ketebalan yang berbeda-beda . Fungsi utama Hollow Galvalume adalah untuk membuat pagar dan bahan bangunan rumah lainnya.

~  Hollow Gypsum

Besi Hollow adalah Hollow Gypsum. Ternyata jenis Hollow Gypsum adalah jenis yang paling sering dicari dan digunakan masyarakat. Jenis Hollow Gypsum dibuat dari bahan yang dijamin awet, kuat, dan tidak mudah diserang oleh hewan rayap.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?