Fungsi Dan Kegunaan Palu Chipping

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Fungsi Palu Chipping

Palu adalah sebuah alat atau perkakas untuk memaku, menempa logam, memperbaiki suatu benda, ataupun untuk menghancurkan objek lain. Alat ini umumnya digunakan untuk kebutuhan mekanik atau pertukangan dalam rangka membantu meringankan serta mempermudah pekerjaan. Peralatan yang simpel ini merupakan salah satu alat hand tools yang penggunaannya hanya bisa mengandalkan atau memanfaatkan tenaga manusia.

Palu Ciping adalah, palu ciping untuk alat perlengkapan dalam pekerjakan sandblasting, painting maupun power tools konstruksi plate.

Kegunaan palu ciping yaitu untuk ketok karat yang menempel pada permukaan plate besi, sebelum dilakukan sandblasting ataupun di power tools.

Mengapa permukaan plate besi yang terdapat karat tebal, harus diketok terlebih dahulu atau dihilangkan karatnya sebelum proses sandblasting ataupun power tools?

Hal ini agar mempermudah pada waktu proses sandblasting maupun power tools pada permukaan plate tersebut, proses sandblasting akan menjadi lebih cepat, karena tidak terhalang oleh karat yang tebal pada permukaan plate.

Untuk perlengkapan APD atau Alat Pelindung Diri pada saat melakukan aktifitas ciping atau ketok karat pada permukaan plate, gunakanlah kacamata, sarung tangan dan ear plug atau pelindung telinga.

See also  Jenis-jenis Talang Air dan Cara Merawatnya depok

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?