Aplikasi Besi Hollow Pada Konstruksi Bangunan

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas aplikasi besi hollow

1. Pagar

Seperti yang sudah Perkasa Partner ketahui, salah satu kegunaan besi hollow yang paling umum adalah sebagai pagar minimalis. Hal ini dikarenakan selain memiliki estetika yang bagus, besi hollow merupakan bahan yang kokoh dan mudah dipasang. Selain itu, berbeda dengan dengan bahan kayu, besi hollow tidak dimakan rayap. Besi hollow juga tidak mudah berkarat dan harganya juga tergolong terjangkau. Dalam pembuatan railing pagar, bahan besi hollow yang diperlukan biasanya adalah yang berukuran 40 x 40 dengan ketebalan 1.6 mm. Jenis besi hollow yang sering digunakan adalah hollow galvanis dan hollow hitam.

2. Pintu

Selain untuk membuat pagar, besi hollow juga memiliki kegunaan sebagai bahan untuk pembuatan pintu. Ada 2 jenis pintu yang sering menggunakan bahan besi hollow, yakni pintu lipat dan pintu teralis. Manfaat dari membuat pintu lipat adalah anda dapat memadukan ruang indoor dan outdoor di rumah anda dengan baik. Sedangkan untuk teralis pintu, fungsi utamanya adalah untuk menjaga keamanan rumah anda. Walaupun kedua jenis pintu teresebut memiliki keunggulan dan fungsi yang berbeda, namun mereka bisa dibangun menggunakan bahan besi yang sama yakni besi hollow. Ukuran besi hollow yang sering digunakan untuk membuat pintu adalah 20 x 20 dengan ketebalan 1.8mm dan jenis besi hollow yang sering digunakan adalah hollow galvanis dan hollow hitam.

See also  Alat Bersih-Bersih Yang Tak Bisa Dipisahkan?

3. Tangga

Selain untuk pagar dan pintu, besi hollow juga sering dikenal sebagai bahan untuk membuat pegangan pada tangga. Walaupun akhir-akhir ini memang sudah banyak rumah yang tidak memiliki pegangan pada tangganya demi menciptakan suasana modern, tetapi menurut admin, pegangan pada tangga tetaplah sangat penting untuk mencegah kecelakaan. Terutama bagi Perkasa Partner yang mempunyai anak kecil, memasang pegangan yang kokoh pada tangga merupakan suatu langkah yang bijaksana untuk mencegah adanya orang yang terjatuh dari tangga. Lagian, besi hollow dapat menciptakan kesan minimalis dan modern pada tangga anda sehingga anda tidak perlu ragu tangga anda terlihat kuno. Untuk kebutuhan pegangan tangga serta tiang-tiangnya, besi hollow yang biasanya dipakai adalah yang berukuran 30 x 60 dengan ketebalan 1.2 mm dan jenis besi hollow yang sering digunakan adalah hollow galvanis.

4. Kanopi

Kegunaan besi hollow berikutnya adalah sebagai kanopi rumah atau bangunan. Kanopi merupakan atap yang biasanya dipasang di depan rumah atau bangunan. Kanopi sendiri memiliki peran yang sangat penting, karena dengan adanya kanopi, rumah atau bangunan Perkasa Partner dapat terasa lebih sejuk dan terlindungi dari hujan yang bisa membasahi lantai teras maupun mausk ke ruang berjendela. Selain itu, kanopi juga berfungsi untuk menambah nilai estetika bangunan anda.

Akhir-akhir ini, jenis kanopi yang lagi hits adalah kanopi model minimalis. Hal ini dikarenakan kanopi minimalis dapat menimbulkan kesan modern, rapi, dan mewah kepada bangunan anda. Untuk membuat kanopi minimalis, besi hollow merupakan bahan bangunan yang paling pas dari segi penampilan serta harga. Besi hollow yang umumnya dibutuhkan untuk membuat kanopi adalah yang berukuran 100 x 50, dengan ketebalan 3-4 mm dan jenis besi hollow yang sering digunakan adalah hollow hitam.

See also  Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memberi Lapisan Cat Untuk Besi

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?