Kelebihan-Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Semen Instan

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas kelebihan semen instan

berikut ini kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh semen instan, antara lain:

Mudah dan Praktis Digunakan

Mortar sering disebut sebagai semen instan karena kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya. Anda sama sekali tidak membutuhkan pasir untuk membuat adukan semen. Cukup tuangkan saja air dalam jumlah tertentu ke dalam ember yang telah berisi mortar, lalu aduk berlalu tercampur rata. Kini adukan semen pun langsung siap digunakan.

Menghemat Waktu dan Biaya

Walaupun secara kasar harga 1 sak semen instan lebih mahal dibandingkan dengan harga 1 sak biasa, tetapi karena pemakaiannya yang lebih efisien membuat Anda bisa meningkatkan anggaran pembangunan, khususnya dalam mempersingkat waktu pengerjaannya. Jika Anda menggunakan semen instan, Anda pun tidak perlu membeli pasir lagi karena di dalam campuran semen instan tersebut sudah terkandung pasir silika yang memiliki kualitas bagus.

Daya Rekat Lebih Baik

Semen instan juga mempunyai kemampuan merekatkan diri yang lebih baik makanan semen biasa. Hal ini tidak terlepas dari terjaganya mutu produk tersebut oleh tenaga yang ahli. Komposisi bahan penyusun semen instan sudah mempertimbangkan matang dan sesuai standar yang berlaku. Sedangkan pembuatan adukan semen memakai semen kadang-kadang memiliki takaran yang tidak sesuai dan tidak homogen.

See also  Fungsi Celemek Atau Apron

Kualitas dan Konsistensi Terjamin

Proses pembuatan semen instan di pabrik melewati tahap yang memiliki tingkat pengawasan yang tinggi. Bahan baku yang dipakai benar-benar dipilih dari bahan yang mempunyai mutu terbaik. Pun dalam pembuatannya dilakukan oleh mesin yang modern sehingga terbentuk campuran yang homogen dan sesuai perencanaan. Hal ini membuat kualitas semen instan sangat terjamin. Begitu pula dengan tingkat konsistensinya, antara suatu kemasan mortar dengan kemasan yang lain memiliki mutu yang sama persis.

Gampang pekerja dan Rapi

Semua produk semen instan telah dikemas dalam suatu sak yang sama. Dengan begini, Anda pun dapat melakukan lebih gampang. Masing-masing sak semen instan tersebut berada di atas suatu wilayah. Lakukan penumpukan secara wajar agar tidak menurunkan kualitas air mani instan selam di gudang penyimpanan.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?