Kelebihan Rangka Atap Baja Ringan Jika Dibandingkan Dengan Material Lainnya

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas kelebihan baja ringan

Setiap material pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, begitu pula pada material baja ringan. Berikut beberapa kelebihan rangka atap baja ringan jika dibandingkan dengan material lainya :

Struktur bawahnya tidak menopang beban yang begitu berat dari struktur rangka. Karena material baja ringan memiliki bobot yang ringan.

Baja ringan hampir tidak ada nilai muai maupun susut akibat perubahan cuaca.

Kekuatan (strength) dan kekakuan (stiffness) yang tinggi.

Anti rayap, tidak membusuk, dan tahan terhadap karat jangka panjang.

Pemasangan relatif mudah dan cepat apalagi jika cuaca kurang mendukung, tetap bisa diminimalisir kerugiannya.

Tidak memerlukan proses finishing.

Memiliki umur yang lebih lama atau structural life time tinggi bila dibandingkan dengan bahan yang lain.

Mudah membuat berbagai model atap.

Mutu material tidak berubah/tidak melapuk walau usia lanjut.

Tidak mudah terbakar.

Mudah dalam fabrikasi dan produksi dalam jumlah besar.

Material dapat didaur ulang dan ramah lingkungan.

Keunggulan rangka atap baja ringan di atas dapat dicapai tentunya dengan pelaksanaan pekerjaan yang profesional yang ditangani oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya, sehingga struktur baja ringan yang dihasilkan memiliki kualitas yang terjamin. Karena dalam pemasangannya berbeda dengan rangka kayu. Jika rangka kayu setelah terpasang masih bisa ditambah beban lain, pada rangka atap baja ringan setiap penambahan beban baru harus diiringi dengan perkuatan baru pula. Jika tidak struktur rangka bisa ambruk atau minimal melengkung. Oleh karena itu pemasangan rangka atap baja ringan membutuhkan perhitungan yang seksama yang dilakukan oleh orang yang profesional.

See also  Hal – hal mengenai selang fleksibel depok

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?