Tips Memilih Wiremesh Yang Berkualitas Baik

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas tips pilih wiremesh

Motif Anyamannya Rapi dan Teratur

Tips pertama dalam memilih besi wiremesh adalah memilih besi wiremesh yang motif anyamannya masih rapi dan teratur. Yang dimaksud di sini dengan rapi dan teratur adalah sebisa mungkin ukuran dari tiap kotaknya sama satu dengan yang lain, karena jika tidak rata atau ukuran dari masing-masing kotak berbeda, maka daya kekuatannya akan tidak maksimal. Sebaliknya, besi anyaman yang ukuran masing-masing kotaknya sama akan cenderung lebih maksimal dan tahan lama. 

Pilih Wiremesh yang Tidak Berkarat

Tips kedua adalah untuk memilih besi wiremesh yang sebisa mungkin tidak berkarat sama sekali, karena keberadaan karat pada besi menandakan besi yang kurang berkualitas. Dalam kata lain, itu menandakan bahwa besi wiremesh tersebut tidak anti karat. Besi wiremesh yang sudah berkarat juga tidak sekuat besi wiremesh yang bebas dari karat, sehingga kurang optimal bila ingin digunakan sebagai pondasi bangunan atau untuk mengecor jalan.

Warna Mengkilap dan Bersih

Bila Perkasa Partner menemukan wiremesh yang dari awal sudah kotor dan warnanya tidak mengkilap, maka bisa saja besi tersebut merupakan besi bekas, banci, atau produk yang defect. Hal ini dikarenakan besi wiremesh yang masih baru dan berkualitas seharusnya memiliki warna yang mengkilap dan bersih. Mengapa demikian? Sebab keberadaan noda pada besi dapat memicu munculnya karat dan kerusakan lainnya sehingga kekuatan dari besi ini akan berkurang, dan tentu kurang ideal untuk dijadikan material untuk konstruksi. Oleh karena itu pada saat memilih besi wiremesh dengan kualitas terbaik, utamakan yang tampilan fisiknya bersih sekaligus mengkilap.

See also  Tips Mengecat Pagar Besi Yang Sudah Berkarat

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?