Cara Memotong Kaca Dengan Mudah

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara potong kaca

Ada beberapa alat yang digunakan untuk memotong kaca, termasuk menggunakan paku, gerinda, dan alat pemotong lainnya yang dapat memecah kaca menjadi dua bagian.

Untuk langkah-langkah – langkah pertama adalah menempatkan kaca di atas meja datar, kemudian menyiapkan penggaris lurus untuk menyiapkannya ketika memotong kaca sehingga tidak berbalik atau menghasilkan potongan miring.

Matras kaca itu sendiri, jika ada, gunakan kayu lapis dengan ukuran lebih besar dari kaca agar mudah dipotong.

Tambahkan Minyak Tanah

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ada banyak jenis kaca, dan ada juga botol kaca. Untuk membuatnya tentu memiliki teknik khusus untuk dapat membuat kurva dan putaran ini.

Langkah selanjutnya yang digunakan untuk memotong kaca adalah menyiapkan pemotong kaca dan minyak tanah. Apa gunanya minyak tanah? minyak tanah digunakan untuk mengolesi kaca agar lebih mudah dipotong sehingga hasil pemotongan bisa sesuai keinginan.

Jepit kaca Dengan Penjepit Buku untuk Hasil yang Lurus

Anda juga dapat menggunakan tali untuk mengetahui apakah garis lurus akan terpotong di dalam kaca. Regangkan tali sehingga memotong kaca dan lakukan pengamatan pada kaca sehingga potongan yang akan dibuat lurus.

See also  11 Macam-Macam Mata Bor Dan Kegunaanya

Jika demikian, langkah selanjutnya adalah menyiapkan buku klip pengikat atau cupper kaca sehingga bagi Anda pemula dapat membiasakan diri dengan kit garis kaca dengan pemotong sehingga hasil potongan menjadi lurus ketika kaca pecah dan tidak rusak.

Untuk mengantisipasi pecahnya pecahan kaca dan belokan, gunakan penjepit buku atau bekam kaca.

Potong Kaca Menjadi Dua

Jika langkah sebelumnya telah diterapkan dengan benar, maka langkah selanjutnya adalah membagi gelas menjadi dua bagian.

Gunakan kepala kaca untuk memecahkan kaca lurus dengan menempatkan header di sebelah penggaris sehingga penggaris tidak goyang. Sebelum memotong gelas, pastikan minyak tanah ada karena tanpa minyak tanah, gelas tidak akan membekas.

Hancurkan kaca dengan menempatkan pemotong kaca tepat di tengah-tengah garis kemudian menekan sisi kiri dan kanan gelas atau bisa juga bagian kiri dan kanan garis diangkat perlahan dan menyatu sampai kaca dipotong.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?