Keuntungan Menggunakan Plamir Tembok

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas keuntungan plamir

Keuntungan Menggunakan Plamir

Melakukan plamir pada tembok tentu dilakukan dengan bahan khusus yang sesuai dengan ilmu pembangunan. Adapun bahan untuk membuat plamir tersebut dapat berbentuk seperti tanah liat yang lentur atau fleksibel. Ciri-ciri lain dari bahan untuk melakukan plamir ini adalah bersifat lengket dan pada umumnya memiliki warna sehingga cocok untuk dipasang mengawali finishing pada tembok.

Bagi sebagian orang yang tidak melakukan plamir pada tembok mungkin masih belum mengenal apa saja manfaat atau keuntungan yang diperoleh. Nah, berikut adalah beberapa keuntungannya:

1. Mengoptimalkan Tekstur Tembok

Tekstur cat sebenarnya mengikuti tekstur tembok yang di cat. Baik, sebelum Anda menggunakan plamir sebelum pengecatan, maka Anda bisa memperhalus terlebih dahulu menggunakan plamir tersebut sebelum mengecat. Dan hasilnya, hasil pengecatan tampak lebih halus dari pada tanpa menggunakan plamir sebelumnya.

2. Mengoptimalkan Warna Cat

Memilih warna cat untuk tembok rumah dapat dilakukan dengan mudah, tetapi mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan tidak mudah. Lakukan terlebih dahulu terlebih dahulu sebelum mengecat. Warna plamir yang terang akan dapat mengoptimalkan hasil warna tembok anda sehingga memberikan kontras warna sesuai yang diinginkan sejak awal.

See also  Tips Dalam Mendempul Furnitur Agar Terlihat Rapi Dibawah Ini!

3. Membuat Cat Lebih Awet

Satu lagi keuntungan menggunakan plamir adalah meningkatkan ketahanan cat yang menempel sehingga menjadi lebih tahan lama. Berbeda ketika tidak menggunakan plaimr, sifat bahan pada plamir akan melaporkan lapisan pada cat sehingga tahan lama atau awet.

4. Keseragaman Warna cat

Salah satu teman yang sering melakukan pengecatan tembok salah satunya adalah bagaimana membuat warna yang seragam dari ujung depan hingga belakang, kiri maupun kanan. Hal ini sebenarnya bisa Anda atasi dengan menggunakan plamir pada tembok. Yaitu, dengan menutupi ketidakseragaman warna dasar menggunakan plamir sehingga warna dasar menjadi seragam, begitupun dengan hasilnya.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra  Alamat Kami di www.teknikdepok.com/alamatToko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Posted

in

by

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?