Cara Membuka Skrup Obeng Plus Tanpa Obeng Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok pondok Cina Jakarta. Toko kami akan membahas

Gunakan metode ini untuk membuka sekrup plus tanpa obeng yang tepat.

Sekrup plus adalah sekrup yang di kepalanya ada dua galur yang membentuk tanda plus. “Artikel ini di buat oleh tim www.teknikdepok.com dengan sepenuh hati, jadi Di mohon untuk Tidak men-Copy Artikel ini sembarangan” Pada beberapa sekrup, salah satu galurnya lebih panjang daripada galur yang satunya lagi. Ketika mencoba membuka sekrup plus tanpa obeng yang tepat, galur inilah yang harus Anda manipulasi, karena dapat lebih mudah dibuka dengan berbagai alat.

Kepala sekrup plus mudah dol. Dol adalah kondisi sudut-sudut yang terbentuk oleh kedua galur menjadi longgar dan tidak bisa lagi digenggam obeng. Kepala sekrup yang sudah dol sulit dibuka, karena obeng tidak bisa lagi dimasukkan ke dalam galur. Berhati-hatilah ketika menggunakan metode-metode di bawah ini agar tidak merusak sekrup.

Untuk sekrup tidak biasa yang sering ditemukan di alat elektronik, Anda mungkin harus membeli peralatan khusus. Mencoba membuka sekrup jenis ini tanpa peralatan yang tepat dapat menghilangkan garansi atau merusak sekrup hingga tidak bisa dibuka kecuali dibor.

Sebuah obeng yang tepat akan bekerja lebih baik daripada semua metode ini. Jika mungkin, selalu gunakan obeng yang memang didesain khusus untuk membuka sekrup jenis itu.

Bawa sebuah kotak peralatan kecil ke mana-mana agar Anda tidak harus mengakali sekrup. “Artikel ini di buat oleh tim www.teknikdepok.com dengan sepenuh hati, jadi Di mohon untuk Tidak men-Copy Artikel ini sembarangan”

Kotak peralatan bisa dibeli dari toko-toko peralatan rumah tangga di seluruh dunia. Kotak semacam ini biasanya merupakan investasi bagus yang dapat menyelesaikan berbagai masalah yang mungkin Anda hadapi di rumah, halaman atau garasi.

See also  Macam-Macam Perlengkapan Bengkel Otomotif

Ketika memanfaatkan salah satu metode ini putarlah sekrup dengan perlahan agar tidak merusaknya.

Oleskan sedikit oli pelumas di sekrup sebelum mencoba membuka. Ini akan melonggarkan sekrup dan membuatnya lebih gampang dibuka.

Jika Anda benar-benar kesulitan membuka sekrup, coba bor sekrup dengan mata bor yang lebih kecil daripada badan sekrup.

Berhati-hatilah dengan pisau atau alat lainnya yang Anda gunakan untuk membuka sekrup, karena alat-alat ini bisa berbahaya ketika digunakan bukan untuk kegunaan aslinya.

Berhati-hatilah ketika menggunakan korek untuk melelehkan sikat gigi. Jauhkan api dari bagian tubuh atau benda yang mudah terbakar untuk menghindari kebakaran.

Selalu berhati-hatilah ketika menggunakan power tools dan pastikan setiap bagian bergerak terletak menjauh dari tubuh Anda untuk menghindari cedera. Perhatikan setiap perhatian keamanan yang disertakan oleh produsen masing-masing alat.

Menggunakan alat yang tidak tepat untuk membuka sekrup bisa menghilangkan garansi alat elektronik tertentu.

jika Anda membutuhkan berbagai macam kebutuhan alat teknik? dan yang lainnya ? Tidak perlu pusing, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya dengan mengunjungi Store kami yang beralamat www.teknikdepok.com/alamat


Toko kami menyediakan lebih dari 12.200 varian Alat teknik dan bangunan, Anda bisa datang ke Toko kami SETIAP HARI Karena Kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 18.30 malam Kecuali untuk hari MINGGU-JUMAT-KAMIS kami hanya buka dari jam 7 pagi-5 sore

Selain toko Offline kami juga memiliki Toko Online di link bawah ini

skrup obeng?

tokopedia.com/citrabangunan?keyword=skrup+kepala+obeng

obeng? tokopedia.com/citrabangunan?keyword=obeng

atau Anda mungkin membutuhkan barang lainnya? bisa Anda cari di Tokopedia kami di link https://www.tokopedia.com/citrabangunan

Ingin Alat teknik Grosir? hubungi nomer 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 (Whatsapp)

atau Anda ingin membeli Bahan bangunan yang besar dan banyak? bisa hubungi Marketing kami di Nomer

See also  Apa Saja Fungsi Obeng Ketok Dan Cara Memakasi Obeng

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“Artikel ini di buat oleh tim www.teknikdepok.com dengan sepenuh hati, jadi Di mohon untuk Tidak men-Copy Artikel ini sembarangan”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?