Keuntungan menggunakan paku rivet Depok Jakarta

Kentungan menggunakan paku rivet

Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan dalam memasang paku rivet,karena emang agak rumit jika dibandingkan dengan paku biasa. Namun anda jangan salah penggunaan paku rivet ini ternyata juga memberikan beberapa kuntungan lo ,seperti apa sih…

Mari kita bahas seperti dibawah ini ;

Sambungan dengan paku keling/rivet ini umumnya bersifat permanent dan sulit untuk melepaskannya karena pada bagian ujung pangkalnya lebih besar daripada batang paku kelingnya.

Palu rivet atau sering disebut paku keling adalah salah satu metode penyambungan yang sederhana. sambungan keling umumnya diterapkan pada jembatan, bangunan, ketel, tangki, kapal dan pesawat terbang. Penggunaan metode penyambungan dengan paku rivet unik ini juga sangat baik digunakan untuk penyambungan pelat-pelat aluminium. Pengembangan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Penggunaan rivet dewasa ini umumnya digunakan untuk pelat-pelat yang sukar dilas dan dipatri dengan ukuran yang relatif kecil.

Paku keling terbuat dari baja lunak, baja keras, aluminium, tembaga atau kuningan. Sambungan dengan paku keling ini umumnya bersifat permanen dan sulit untuk melepaskannya karena pada bagian ujung pangkalnya lebih besar daripada batang paku kelingnya.

Langkah Pemasangan Paku Keling

1. Buat lubang pada pelat/bagian yang akan disambung dengan cara di bor. Ukuran lubang ini umumnya dilebihkan sekitar 1,5 mm dari ukuran diameter tangkai paku keling yang akan digunakan.

2. Masukkan tangkai paku keling ke dalam lubang tersebut, di mana panjang tangkai yang ke luar dari pelat dibuat sama dengan 1,5 kali diameter paku keling.

3. Ujung tangkai paku keling dipukul beberapa kali dengan menggunakan palu hingga kepala paku keling baru mulai terbentuk.

See also  Mengenal Pensil Tukang?

4. Pasang die atau pembentuk kepala paku keling pada kepala yang mulai terbentuk pada ujung tangkai paku keling tadi. Kemudian pembentuk kepala paku keling tersebut dipukul-pukul dengan palu hingga diperoleh kepala paku keling dengan bentuk yang baik dan rapi.

Keuntungan menggunakan paku keling

a). Bahwa tidak ada perubahan struktur dari logam disambung. Oleh karena itu banyak dipakai pada pembebanan-pembebanan dinamis.

b). Sambungan keling lebih sederhana dan murah untuk dibuat.

c). Pemeriksaannya lebih mudah

d). Sambungan keling dapat dibuka dengan memotong kepala dari paku keling tersebut

Bagaimana apa anda “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” tertarik untuk mengguanakan paku rivet ini ,segera klik, kami di www.teknikdepok.com untuk mendapatkan paku jenis ini.semoga apa yang kami sampaikan dapat menambah wawasan anda.kami tunggu kunjungan anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=paku

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=paku%20rivet

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

See also  Cara Mengasah Pisau Dengan Benar Depok Jakarta

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Posted

in

by

Tags:

Chat kita.
Mau order lewat WA dan dikirim gojek?
Ada yang bisa aku bantu?